>

Dua Sosok Ini Minta Maaf Usai Sebar Video Sekuriti Mall Pukul Anjing Padahal Melindungi Kucing

Dua Sosok Ini Minta Maaf Usai Sebar Video Sekuriti Mall Pukul Anjing Padahal Melindungi Kucing

Marlene Hariman dan Robby Purba-Foto: Istimewa-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Ada dua sosok yang paling disorot usai terjadi pemecatan terhadap sekuriti di Plaza Indonesia usai videonya memukul anjing tersebar secara luas dan viral.

Mereka adalah selebriti Robby Purba dan make up artist (MUA) ternama Marlene Hariman.

Marlene dan Robby telah mengunggah video dari satu sisi, kebenarannya tidak lengkap, hanya melihat sekuriti memukul anjing padahal belakangan dari video pengawas terlihat ternyata aksi pemukulan itu dilakukan karena sang sekuriti hendak melindungi dan menyelamatkan anak kucing yang diserang si anjing.

Robby Purba dan Marlene kemudian menyatakan minta maaf atas kegaduhan dan dampak yang terjadi akibat unggahan mereka.

Dampak itu diantaranya netizen Indonesia menjadi sangat reaktif menyaksikan video tersebut sehingga pihak Plaza Indonesia langsung memutuskan pecat sekuriti mall yang ada dalam video dan memutuskan hubungan kerjasama dengan vendor tempat satpam itu bekerja.

Dampak lainnya, otomatis semua sekuriti yang bekerja di mall di bawah naungan yang sama, juga harus kehilangan pekerjaan.

Dalam unggahannya, Marlene dari lubuk hatinya yang paling dalam, menyatakan minta maaf atas kehebohan netizan Indonsia akibat video yang ia unggah.

Permintaan itu ia tujukan kepala Nasarius, sekuriti yang dipecat Plaza Indonesia, kemudian kepada pihak Plaza Indonesia, perusahaan tempat Nasarius bekerja dan juga terhadap seluruh masyarakat Indonesia.

“Aku meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dari video yang aku posting,” lanjut sahabat dekat Nagita Slavina alias Gigi ini.

Ia mengaku bersalah telah bereaksi terlalu cepat atas kejadian yang ia lihat tanpa terlebih dahulu mengecek kebenaran atas kejadian yang ada.

"Aku mengaku salah, bereaksi terlalu cepat tanpa menganalisa dan memastikan langsung dengan pihak terkait terlebih dahulu. Semoga teman-teman dapat memaafkan dengan apa yang terjadi. Aku sungguh khilaf," katanya.

Atas kejadian ini ia merasa mendapat banyak pelajara berharga dalam hidup, harus peka dalam bertindak dan dalam membuat apapun keputusan.

Robby Purba Buka Pintu Rumah untuk Sekuriti yang Dipecat

Sementara itu, selebriti pecinta kucing Robby Purba juga kaget dan menyesal atas dampak besar yang terjadi akibat unggahan video mereka.

Robby tak membayangkan sebelumnya bahwa video yang ia unggah ternyata tidak menunjukkan fakta secara utuh, hanya melihat dari satu sisi.

"Aku memang tidak membayangkan efeknya menjadi sebesar ini," kata Robby Purba.

Apalagi dampaknya sangat besar, sekuriti menjadi kehilangan pekerjaan, keluarga mereka jadi kehilangan kebahagiaan karena seorang kepala keluarga baru saja dipecat.

Ia juga menyatakan akan membuka pintu rumahnya untuk sekuriti yang dimaksud jika memang membutuhkan sesuatu.

“Pintu rumah saya terbuka untuk bapak, saya minta maaf ya pak,” ujar Robby dalam unggahannya. (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: