>

Jemaah Calon Haji Asal Sarolangun dan Kota Jambi Sudah Masuk Asrama

Jemaah Calon Haji Asal Sarolangun dan Kota Jambi Sudah Masuk Asrama

Kakanwil Pantau Langsung Layanan OSS pada EHA Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Sarolangun dan Kota Jambi yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) BTH 22, Minggu (2/6/2024) mulai masuk Asrama Haji Embarkasi Haji Antara (EHA) Provinsi Jambi.

Setibanya di Asrama Haji, para Jemaah langsung diarahkan menempati tempat duduk masing-masing untuk segara mengikuti layanan One Stop Service (OSS).

Kakanwil, H.Zoztafia yang menyambut langsung Jemaah di Asrama mengatakan layanan OSS ini merupakan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang setiap musim haji diterapkan.

“Dalam layanan OSS ini, bapak-ibu para Jemaah akan dicek kesehatannya, kemudian diberikan kunci kamar, akan dipasangkan gelang identitas kemudian menerima living cost dan pemberian paspor,” jelas Kakanwil.

Kakanwil juga meminta Jemaah agar memberikan kepercayaan pelayanan kepada panitia, “bapak-ibu setibanya di Asrama Haji telah menjadi tanggung jawab kami baik itu pemenuhan komsumsi maupun akomodasinya,” ujar Kakanwil.

Sesuai jadwal, Jemaah Kloter BTH 22 akan mulai diterbangkan menuju tanah suci pada tanggal 3 Juni dengan jumlah Jemaah serta petugas didalamya 449 orang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: