>

Armada Band Konser di Sungai Bahar Dalam Event Cooltura, Catat Ini Jadwalnya

Armada Band Konser di Sungai Bahar Dalam Event Cooltura, Catat Ini Jadwalnya

Armada Band akan tampil di Sungai Bahar mengisi rangkaian event Telkomsel Indihome bertajuk Cooltura yang dilaksanakan 25-26 Mei 2024-Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Masyarakat Sungai Bahar akan mendapat hiburan sangat menarik pekan ini.

Band papan atas Armada akan tampil dalam  puncak rangkaian acara Cooltura yang dilaksanakan Telkomsel dan Indihome selama dua hari di Lapangan Unit 4 Sungai Bahar.

Acara Cooltura akan dilaksanakan selama dua hari dari Sabtu hingga Minggu tanggal 25 hingga 26 Mei 2024.

Beruntungnya lagi, Sungai Bahar menjadi titik pertama yang dipilih Telkomsel untuk pelaksanaan acara Cooltura di Sumatera.

"Event Cooltura dilaksanakan 6 titik di Indonesia, Sumatera dapat dua titik, salah satunya Sungai Bahar, dan Jambi ini yang pertama di Sumatera," ujar Andri Robiyana, Manager Mobile Consumer Branch Jambi kepada media, Jumat (24/5/2024).

Selama dua hari acara, akan ada banyak konten di lokasi event, mulai dari senam pagi, berbagai wahana permainan, festival jajanan, nonton bareng dan banyak kegiatan menarik lainnya.

Tak kalah menariknya lagi, Cooltura juga menyiapkan banyak hadiah undian menarik, salah satunya sepeda motor Yamaha Aerox.

"Cara mendapatkan hadiah-hadiah ini adalah dengan membeli produk Telkomsel atau isi ulang paket Telkomsel atau pemasangan Indihome selama acara dilaksanakan di Sungai Bahar," lanjut pria yang biasa disapa Abi ini.

Tak hanya berkesempatan dapat undian, pelanggan yang membeli produk Telkomsel dan Indohome juga bebas bermain berbagai wahana dan fasilitas yang ada di venue acara.

Terkait konser Armada, nantinya akan dibuka untuk umum secara gratis, bisa ditonton oleh semua masyarakat Sungai Bahar dan warga Jambi lainnya.

konser akan dilaksanakan di malam terakhir acara yaitu Minggu 26 Mei 2024.

Guna mengetahui secara lengkap informasi kegiatan, masyarakat bisa datang langsung ke lokasi acara mulai Sabtu 25 Mei 2024 ini dan nikmati semua hiburan, fasilitas dan layanan yang ada di sana. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: