Soal Pilgub Jambi, Ketua DPD Partai Demokrat Mashuri Sebut Tunggu Hasil Survey

Soal Pilgub Jambi, Ketua DPD Partai Demokrat Mashuri Sebut Tunggu Hasil Survey

Ketua DPD Partai Demokrat Mashuri --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri, SP, ME mengatakan, dirinya akan mengambil sikap politik terkait pemilihan Gubernur Jambi setelah mengetahui hasil survey yang saat ini sedang dilaksanakan.

Hal ini disampaikannya dalam kegiatan Halal bi Halal Partai Demokrat provinsi Jambi di hotel BW Luxary Jambi, Kota Jambi, Sabtu (27/04/2024).

"Banyak yang bertanya-tanya selama ini kepada saya, apakah maju atau tidak, maka hari ini saya tegaskan bahwa saya akan menentukan sikap dalam beberapa hari kedepan setelah mengetahui hasil survey," ungkap Bupati Bungo dua periode itu.

Hamas panggilan akrab H. Mashuri mengatakan, selama mengikuti kontestasi politik, diantara yang mempengaruhi keputusannya adalah analisa situasi dan kondisi politik dari survey.

Karena survey bisa menjadi dasar dari mana, dengan siapa dan seperti apa langkah yang akan diambil untuk maju.

"Keputusan politik perlu didasari oleh pertimbangan yang matang, sayo dak pernah kalah dalam pilkada selamo ni, dan saya akan selalu berusaha untuk menang," ungkap Hamas sambil bersenda gurau.

Dalam kesempatan halal bi halal tersebut, juga menjadi ajang silaturrahmi para bacalon Bupati dan wali kota yang mendaftar di partai Demokrat.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: