Geger! Detik-detik Selebgram Jaksel Akhiri Hidup Sambil Siaran Langsung di Instagram

Geger! Detik-detik Selebgram Jaksel Akhiri Hidup Sambil Siaran Langsung di Instagram

Selebgram Jaksel Fitri Meliana melakukan aksi bundir sambil siaran langsung di akun instagramnya. -Foto: Istimewa-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Geger! Seorang selebgram asal Jakarta Selatan (Jaksel) mengakhiri hidupnya sambil siaran langsung alias live di akun instagramnya.

Detik-detik aksi bunuh diri (bundir) perempuan bernama Fitri Meliana (31) atau populer dengan sebutan Meli Joker dan pemilik akun @melijoker222 itu pun terlihat oleh sejumlah followernya.

Kejadian ini terjadi pada hari Minggu, 14 April 2024, pukul 04.00 WIB menjelang subuh.

Perempuan penuh tato itu melakukan live instagram di rumahnya di Komplek Kostrad, Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Fitri Meliana mengakhiri hidup dengan cara gantung diri menggunakan handuk di kamar mandi.

Fitri Meliana memiliki 24 ribu pengikut, dan subuh itu memang tak semua menyaksikan, namun sejumlah follower melihat detik-detik Fitri Meliana dengan sengaja mengantar ajalnya.

Sedangkan pihak keluarga baru mengetahui Fitri Meliana tewas setelah saudaranya menemukan tubuhnya tergantung di kamar mandi pada pagi harinya.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno mengatakan, semula saudaranya itu mencari Fitri di kamar tidur, karena tidak ada kemudian ia mencarinya ke kamar mandi.

Sempat Cek Cok dengan Pacar

Sebelum mengakhiri hidupnya, Fitri Meliana alias meli Joker ternyata ada cek cok dengan sang kekasih.

Kata AKP Suwarno, pada Sabtu (13/4/2024), FM berselisih dengan kekasihnya di rumah sang cowok.

Usai pertengkaran itu kemudian FM pulang, kekasihnya sempat menyusul ke rumah FM, “karena mungkin dibenturin kepalanya (korban), dicek sama pacarnya." Kata AKP Suwarno lagi.

Tak lama kemudian sekitar pukul 11.00 WIB, kekasihnya itu pulang.

Apakah ada tanda-tanda kekerasan? Ternyata tidak ada. Hal ini dibuktikan usai dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah FM di RS Fatmawati.

"Enggak ada indikasi penganiayaan,” lanjutnya lagi. (*)

Disclaimer: Berita ini tidak untuk ditiru, tindakan bunuh diri adalah perbuatan yang merugikan, disebabkan oleh berbagai faktor. Jika anda mengalami ganguan pikiran, mental dan gangguan perasaan lainnya bisa mendapatkan bantuan melalui psikolog, psikiater atau melalui klinik kesehatan mental terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: