Walaupun Ditunda, PJ Bupati Varial Pastikan Presiden Jokowi Bakal Tetap Berkunjung ke Tebo

Walaupun Ditunda, PJ Bupati Varial Pastikan Presiden Jokowi Bakal Tetap Berkunjung ke Tebo

Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra, tegaskan bahwa Presiden Jokowi bakal tetap berkunjung ke Kabupaten Tebo. Dirinya menepis anggapan batalnya kunjungan Presiden ke RSUD Sultan Thaha Saifuddin dan Pasar Tanjung Bungur Kabupaten Tebo.

Varial mengungkapkan bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan pihak kepresidenan soal diundurnya kunker Presiden pada Senin malam.

"Bukan batal ya, tapi ditunda. Ditunda untuk kedatangan, tapi kita tetap lakukan persiapan," kata Varial, Selasa (2/4) kemarin

Varial menjelaskan secara keseluruhan, dua lokasi yang direncanakan bakal dikunjungi Presiden telah disiapkan. Dirinya juga memastikan bahwa presiden Jokowi bakal tetap melakukan kunjungan ke Kabupaten Tebo, hanya saja belum dapat dipastikan.

"Belum tahu, kita menunggu. Informasi terakhir dari pusat seperti itu (bakal tetap berkunjung)," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Jokowi seharusnya dijadwalkan berkunjung ke Tebo pada hari ini. Namun informasi dari protokol kepresidenan yang disampaikan pihak Diskominfo Tebo, menyebutkan bahwa kunjungan Presiden ditunda. Dalam informasi itu disebut bahwa kepastian kunjungan Jokowi ke Kabupaten Tebo menunggu informasi selanjutnya dari Sekretariat Presiden.(bjg)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: