Banyak ASN Pemkab Tebo Jalani Proses Hukum, Begini Respons Pj Bupati Varial

Banyak ASN Pemkab Tebo Jalani Proses Hukum, Begini Respons Pj Bupati Varial

Penjabat (Pj) Bupati Tebo Varial Adhi Putra --

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Tebo Varial Adhi Putra memberikan komentar singkat menanggapi banyaknya ASN yang saat ini berproses hukum.

Proses hukum itu di antaranya, terkait dugaan gratifikasi kasus PT APN di Kejari Tebo, dugaan korupsi dana PKK Tebo di polres dan baru-baru ini dilaporkan dugaan kasus Spj fiktif Satpol PP.

Pj Bupati Varial yang baru ditunjuk sebagai Pj Bupati Tebo tidak banyak berkomentar. Dia menyebut akan menghormati proses hukum yang berjalan.

"Kita lihat dululah seperti apa ya. Kita juga sangat menghormati proses hukum," kata Varial usai mengikuti rapat paripurna di DPRD Tebo.

Informasi dirangkum , pada dugaan kasus gratifikasi PT APN, beberapa ASN telah diperiksa termasuk Kadisbunak Tebo. Kemudian dalam kasus PKK, polisi baru memeriksa beberapa pejabtvdi Dinas PMD Tebo serta ajudan mantan Pj Bupati yang sebelumnya. Direncanakan besok polisi akan memanggil protokoler dan lainnya

Lalu pada dugaan Spj fiktif satpol PP, laporan masyarakat telah dilayangkan ke Polres Tebo beberapa pekan lalu. Bahkan dalam kasus ini ada dua laporan masyarakat yang dimasukkan ke polisi.(bjg)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: