Aji jadi Korban Pengeroyokan Hingga Tak Sadarkan Diri di Rumah Sakit

Aji jadi Korban Pengeroyokan Hingga Tak Sadarkan Diri di Rumah Sakit

Foto ilustrasi. Istimewa--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Aji (25) diduga menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang yang tergabung club mobil di depan Kantor Gubernur Jambi pada Minggu 31 Maret 2024 malam.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka serius di bagian kepala dan tidak sadarkan diri di ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi.

Laila, ibu korban saat wawancara awak media di Polsek Telanaipura mengatakan, anaknya dikeroyok oleh beberapa orang yang tergabung dalam club mobil. Dia mengaku tidak tahu pasti penyebab pengeroyokan itu terjadi, yang jelas sebelum kejadian pasti terjadi perselisihan antara anaknya dan pelaku.

"Pelaku utama kenal, malahan tetangga kita di  Batanghari Muaro Bulian cuma dia bawa kawannya disini. Perselisihan anak muda lah, cuma saya tidak paham apa perselisihan mereka," katanya, Senin (1/4).

Laila menduga pelaku utama telah merencanakan pengeroyokan itu sebelumnya. Sebab saat kejadian, kelompok club mobil itu datang dengan jumlah yang diperkirakan mencapai 20 orang dan dirinya mendapatkan info anaknya menjadi korban pengeroyokan sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Saat itu, korban sudah berada di IGD. 

"Jadi saksi yang membawa korban ke IGD, korban bertiga cuma temannya 2 orang dipegangin. Malah salah satu teman anak saya itu juga anggota (polisi) dia dipegangin ramai-ramai, jadi anak saya dikeroyok," ujarnya. 

Berdasarkan pantauan di Polsek Telanaipura pada Senin (1/4), terlihat sekolompok pemuda yang tergabung dalam club mobil tersebut berada di dalam Polsek. Namun, saat ini menurut informasi pelaku utama masih belum ditemukan.

Sementara itu, Kapolsek Telanaipura, AKP Harefa saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pengeroyokan tersebut dan saat ini pihaknya sedang bekerja untuk menangkap pelaku. 

"Ya jelas kejadian itu betul dan sedang kami tangani kasusnya," singkatnya. (raf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: