Sambut Ramadan 1445 H, Bupati Bungo Bersama Ribuan Masyarakat Pawai Obor Berkeliling Kota

Sambut Ramadan 1445 H, Bupati Bungo Bersama Ribuan Masyarakat Pawai Obor Berkeliling Kota

Sambut Ramadan 1445 H, Bupati Bungo Bersama Ribuan Masyarakat Pawai Obor Berkeliling Kota--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bupati Bungo H. Mashuri.S.P., M.E bersama ribuan masyarakat kabupaten Bungo serta siswa-siswi menyambut bulan suci ramadan 1445 Hijriah dengan pawai obor berkeliling Kota Muara Bungo.

Kegiatan pada Sabtu malam ini (09/03/2024) mengambil Star dan Finish didepan rumah dinas Bupati Bungo mengelilingi Kota Muara Bungo dengan membawa obor.

Kegiatan pawai obor dengan berjalan kaki semakin meriah dengan lantunan sholawat dan lagu-lagu islami yang diiringi oleh drumband yang dibawa oleh pelajar.

Pawai tersebut dilepas oleh Bupati Bungo H. Mashuri dengan rute yang ditempuh mengelilingi Pasar Bawah Muara Bungo dan kembali finish di depan rumah dinas Bupati Bungo.

Dalam sambutannya H. Mashuti menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bungo yang telah ikut menyemarakkan penyambutan datangnya bulan suci ramadan 1445 hijriah.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam pelaksanaan pawai obor ini. Dan juga kami ucapkan terimakasih kepada Pak Wabup, Unsur Forkopimda, Sekda, Ketua TP PKK, Staf ahli Bupati, asisten, Kepala OPD, dan para Kabag serta seluruh pelajar baik itu SLTP maupun SLTA, pondok pesantren, Karang taruna yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," ungkap Mashuri.

Lanjut bupati, pawai obor menyambut bulan ramadan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab Bungo setiap tahunnya.

"Alhamdulillah tahun ini kita kembali bisa bersama-sama menyambut bulan yanh penuh maghfiroh, bulan suci ramadan 1445 hijriah. Mari kita sambut bulan yang penuh ampunan ini dengan semangat dan ceria, semoga bulan puasa ini melunturkan dosa-dosa kita terdahulu," tandas bupati.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: