>

Jumiwan–Maidani Resmi Daftar ke KPU Diantar Ribuan Simpatisan dan Kader Partai Pengusung

Jumiwan–Maidani Resmi Daftar ke KPU Diantar Ribuan Simpatisan dan Kader Partai Pengusung

Pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.E (JADI) ke kantor KPU Bungo, Kamis (29/08/2024)-Albadri/JambiEkaspres-

MUARA BUNGO - Bak lautan manusia, ribuan simpatisan dan kader partai pengusung pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M -  Maidani, S.E (JADI) iringi rangkaian pendaftaran bakal Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo 2024-2029 itu ke kantor KPU Bungo, Kamis (29/08/2024).

 

Pergerakan massa yang diluar ekspektasi ini dimulai dari lapangan Serunai Baru eks MTQ lama usai acara Deklarasi menuju kantor KPUD Kabupaten Bungo.

 

Setibanya di Kantor KPU Bungo sekitar pukul 15.45 WIB, pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M -  Maidani, S.E didampingi keluarga dan ribuan simpatisan ini disambut langsung oleh Ketua dan anggota KPU Kabupaten Bungo.

 

Ketua KPU Kabupaten Bungo Armidis menyatakan bahwa seluruh berkas pendaftaran pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M -  Maidani, S.E telah diperiksa dengan teliti dan dinyatakan lengkap serta sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan.

 

"Kami telah melakukan verifikasi secara menyeluruh terhadap berkas-berkas yang diajukan oleh pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M -  Maidani, S.E. Semua dokumen yang diperlukan telah lengkap, sehingga kami menyatakan pendaftaran mereka diterima," ujar Armidis.

 

Sementara itu, usai penyerahan berkas dan dinyatakan lengkap Jumiwan Aguza dalam konferensi persnya, ia mengucapkan rasa syukur atas kelancaran proses pendaftaran ini. Ia juga berterima kasih kepada keluarga, tim koalisi dan tim pemenangan, serta seluruh pendukung yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan rangkaian tahapan Pilkada ini.

 

“Terimkasih saya ucapkan kepada KPU Kabupaten Bungo yang telah menyambut dan menerima kami dengan baik, serta seluruh tim dan simpatisan yang sudah rela meluangkan waktunya untuk mengantarkan kami ke KPU hari ini,” ungkap Jumiwan Aguza.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: