Ibu Tusuk Anak Kandung 20 Kali Saat Sang Anak Sedang Terlelap Tidur di Kamar

Ibu Tusuk Anak Kandung 20 Kali Saat Sang Anak Sedang Terlelap Tidur di Kamar

Seorang balita ditusuk ibu kandung. Ilustrasi tangan balita-Foto: Freepik @wirestock-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Tega! Jika ini benar-benar ia lakukan, maka kata tega adalah kata yang pas untuk menggambarkan apa yang dilakukan seorang ibu muda inisial SNF (26) ini.

Anaknya yang masih balita berusia 5 tahun yang diduga menjadi korbannya. balita tersebut berinisial AAMS.

Saat kejadian, AAMS sedang terlelap tidur di kamar tidur di dalam rumahnya yang berada di kawasan Summarecon Bekasi, claster Burgundy Residence, Kamis (3/4/2024).

Kombes Wira Satya Triputra, Dirkrimum Polda Metro Jaya kepada wartawan mengatakan, saat kejadian suami terduga pelaku sedang berada di luar kota yaitu di Medan.

Kepada polisi SNF mengaku, saat ia menusuk anaknya yang bertubuh mungil itu, sang anak sedang terlelap tidur di atas tempat tidur di dalam kamar.

Masih dari pengakuan SNF, apa yang ia lakukan itu atas perintah sebuah bisikan yang ia terima.

Berdasarkan pengakuan terduga pelaku kepada pihak kepolisian, korban ditusuk hingga tewas dalam kondisi sedang tertidur di kamar.

Saat ini semua masih dalam pemeriksaan, SNF juga sudah diwawancara. “Terduga pelaku ini mengaku dapat bisikan gaib,” lanjut Kombes Wira.

Dari hasil pemeriksaan dan visum yang dilakukan pihak Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur, terhadap kondisi jenazah korban, didapati ada 20 tusukan di tubuh AAMS.

Pelaku juga telah diamankan oleh Polres Metro Bekasi Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.

Saat diamankan, pelaku SNF dalam kondisi stabil, namun meski demikian pihak Polres tetap akan memeriksa kondisi mental atau psikologi SNF dengan pihak psikiater. (*)
.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: