Prihatin Korban Bencana Banjir, DPD REI Jambi-Kejari Muaro Jambi-Pemkab Muaro Jambi Salurkan Bantuan

 Prihatin Korban Bencana Banjir, DPD REI Jambi-Kejari Muaro Jambi-Pemkab Muaro Jambi Salurkan Bantuan

Ketua DPD REI Jambi Abror saat menyerahkan bantuan--

Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari musibah ini dengan berupaya mengoptimalkan pengelolaan alam ini sebaik-baiknya, meningkatkan kepedulian dalam menjaga lingkungan bersama.


BPO Ramond Fauzan saat menyerahkan bantuan korban banjir--

''Bantuan ini jangan dilihat dari besarannya yang mungkin tidak seberapa, namun lihatlah dari ketulusan dan kepedulian kami berpartisipasi dalam meringankan beban akibat bencana ini. Dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah bagi semua,''lanjutnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Bapak Kamin, SH, MH mengucapkan terimakasih atas bantuan untuk korban bencana banjir di Muaro Jambi.

''Kami keluarga dan nama Kejari Muaro Jambi menghaturkan terimakasih atas bantuannya untuk anak-anak dan warga. Semoga Allah melimpahkan pahala dan memudahkan mendapat rezeki,''ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos.,M.T. atas bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Muaro Jambi. ''Semoga REI Jambi semakin sukses dan Jaya,''katanya.


Miftah saat menyerahkan bantuan korban banjir di Muaro Jambi--

Sementara itu, Hikmah Kepala Desa (Kades) Pulau Kayu Aro, Kabupaten Muaro Jambi juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh DPD REI Jambi.

''Selaku Kades mewakili warga Pulau Kayu Aro mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh DPD REI Jambi semoga dengan bantuan ini bisa meringankan warga yang terdampak banjir,''harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: