Prihatin Korban Bencana Banjir, DPD REI Jambi-Kejari Muaro Jambi-Pemkab Muaro Jambi Salurkan Bantuan

 Prihatin Korban Bencana Banjir, DPD REI Jambi-Kejari Muaro Jambi-Pemkab Muaro Jambi Salurkan Bantuan

Ketua DPD REI Jambi Abror saat menyerahkan bantuan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Jambi kembali menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di Provinsi Jambi.

Kali ini, DPD REI menyalurkan bantuan korban banjir dilakukan secara simbolis di Kantor Kejari Muaro Jambi dan langsung ke Desa Pulau Aro, Kabupaten Muaro Jambi yang terdampak banjir pada Rabu (07/02).

Kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan kedua setelah sebelumnya pada 2 Februari 2024, DPD REI Jambi juga menyalurkan bantuan dilakukan di kota Jambi, yang mana secara simbolis diserahkan di Rest Area Danau Sipin dihadiri oleh PJ Walikota Jambi bersama OPD terkait. 


Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Bapak Kamin, SH, MH saat menyerahkan bantuan korban banjir--

Abror, Ketua DPD REI Jambi mengatakan sebagai asosiasi yang bergerak di bidang pembangunan perumahan/ Property, yang terdiri dari pengembang atau developer-developer yang ada di Provinsi Jambi ikut prihatin dengan bencana banjir yang melanda banyak daerah di Propinsi Jambi.

''Sebagai rasa empati kami kepada seluruh warga Masyarakat yang terkena musibah banjir, kami tergerak untuk melakukan penggalangan dana dari anggota REI yang ingin berpartisipasi,''ujar Abror, Ketua DPD REI Provinsi Jambi kepada Jambi Ekspres.


Ibu Kejari bersama Ikatan Adhyaksa dharmakarini menyerahkan bantuan --

Hadir dalam penyerahan bantuan untuk korban bencana banjir tersebut antara lain, Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Kamin, SH, MH beserta Ibu Kejari bersama Ikatan Adhyaksa dharmakarini, Kasi Pidsus, Intel  beserta jajaran Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos.,M.T., Kadis Sosial Kabupaten Muaro Jambi Drs. Rossa Candra Budy, M.Pd. beserta jajaran dan Kades Pulau Kayu Aro Hikmah beserta warga terdampak banjir.

Sementara itu dari REI yang hadir saat penyerahan bantuan antara lain Abror Ketua DPD REI Jambi, BPO Ramond Fauzan, M Miftah, dan pengurus Yosa, Wildan, Taufik, Erwan, Karyadi dan Tika.

''Alhamdulillah hampir seluruh teman-teman REI antusias dan berpartisipasi dengan kegiatan ini. Kegiatan ini juga didukung oleh DPP REI  dan teman-teman anggota REI seluruh Indonesia, ''tambahnya.


Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos.,M.T saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir--

Lebih lanjut Abror mengungkapkan, DPD REI Jambi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Bapak Kamin, SH, MH yang telah memberikan fasilitas serta telah menginformasikan data tentang korban yang terdampak banjir yang ada di Muaro Jambi, sehingga kami dapat menyalurkan bantuan ini tepat sasaran.

''Walaupun mungkin tidak bisa merata untuk semua korban terdampak banjir, kami berharap setidaknya bantuan REI Jambi ini dapat meringankan beban Saudara yang terdampak banjir. Bantuan kepada Masyarakat yang terdampak banjir ini berbentuk bahan sembako seperti beras, minyak goreng, gula, mie dan lain sebagainya,''jelasnya

Selain itu, DPD REI Jambi mendoakan mudah-mudahan  banjir segera berakhir, Bapak ibu yang terdampak banjir dapat beraktifitas Kembali seperti sedia kala dan semua tetap sabar dalam menerima ujian dari Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: