Awali Tahun 2024, Poltekkes Jambi Gas Poll Kinerja

Awali Tahun 2024, Poltekkes Jambi Gas Poll Kinerja

Direktur dan jajaran wakil direktur Poltekkes Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Mengawali tahun 2024, segenap jajaran pengelola Poltekkes Kemenkes Jambi berkomitmen untuk memperkuat dan memantapkan program kinerja.

Untuk itu bertempat di Orion Suites Hotel Bandung, Sabtu – Senin (13-15/1) segenap Pengelola Poltekkes Jambi berkomitmen untuk lebih fokus pada kemajuan di tahun 2024 berupa Perlengkapan Infrastrukfur, Tri Dharma Perguruan Tinggi, SDM, Pengembangan & Even National Emergency Summer Cam ( NERS_C) pada 21 – 24 Februari 2024.


Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi bersama Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, drg. Arianti Anaya, MKM--

“Ini kegiatan rutin yang kita laksanakan dan sangat penting buat dilaksanakan karena sebagai ajang kita mengkoreksi apa saja yang kurang dan apa capaian yang sudah mencapai target sehingga dapat terus kita tingkatkan pada tahun – tahun selanjutnya,” jelas Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, Dr. Rusmimpong,S.Pd.,M.Kes.


Foto Bersama--

Dibawah kepemimpinan Dr. Rusmimpong, S.Pd.,M.Kes., pada akhir tahun 2023 Poltekkes Kemenkes Jambi berhasil menambah tiga prodi berpredikat ‘Unggul’, yaitu Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan, Sarjana Terapan Promosi Kesehatan, Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis.

Dengan hadirnya tiga prodi baru terakreditasi unggul berarti Poltekkes Kemenkes Jambi telah memiliki tujuh prodi dengan akreditasi unggul dan ini berkat kerja keras dan dukungan berbagai pihak. 

“Prestasi demi prestasi ini di raih berkat kerja keras, kerja sama dan motivasi yg besar dari civitas Poltekkes Jambi,” jelas Direktur Poltekkes Jambi dua periode, Dr. Rusmimpong, SPd, MKes.


Poltekkes Kemenkes Jambi gelar rapat tahunan--

Poltekkes Kemenkes Jambi juga berhasil meraih penghargaan Institusi Pendidikan Kesehatan dengan Peringkat ‘Terbaik 1 Peningkatan pencapaian persentase anggaran tahun 2023’. 

“Dengan pertemuan ini kita berharap komitmen yang besar dalam mendorong kemajuan dan prestasi Poltekkes Kemenkes Jambi,” tegas ketua Panitia Ns.Netha Damayantie, S.Kep.,M.Kep. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: