Awali Tahun 2024 dengan Promo New Era Tetap Honda

Awali Tahun 2024 dengan Promo New Era Tetap Honda

Awali Tahun 2024 dengan Promo New Era Tetap Honda --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Mengawali Tahun 2024 ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program spesial dengan tajuk “New Era Tetap Honda”.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program ini kami berikan untuk mempermudah konsumen setia dan masyarakat Jambi untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya di tahun yang baru.

Program tersebut berupa DP ringan Rp 1,2 Juta dan angsuran mulai dari Rp 23 Ribu saja perharinya khusus pembelian Honda Revo X dan gratis jaket spesial khusus pembelian Honda Scoopy.

“Tak hanya itu, khusus pembelian Honda CB150X, Honda CB150R, Honda CBR150R dan Honda CRF150L akan mendapatkan voucher diskon sebesar Rp 1,665 Juta. Promo ini berlaku di seluruh Dealer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi dengan syarat dan ketentuan berlaku” ujar Hendy.

Sinsen juga berikan vocher diskon sebesar Rp 5,55 Juta khusus pembelian Honda CBR250RR.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda. 

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan sebagai informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: