Direktur Poltekkes Jambi Lantik Tiga wakil Direktur

Direktur Poltekkes Jambi Lantik Tiga wakil Direktur

Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, Rusmimpong, S.Pd., M.Kes.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bertempat di Aula Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Jambi, Senin (12/12) melantik para wakil direktur. Pelantikan ini dilakukan langsung Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Direktur RS Umum Daerah, Kepala KKP Jambi dan jajaran pimpinan Poltekkes Kemenkes Jambi. 

Ada tiga Wakil Direktur yang dilantik, yaitu Wakil Direktur I dimana periode sebelumnya Ahmad Dahlan, SKM, M.Kes., digantikan Pahrur Razi, SKM, MKM. Wakil Direktur II yang sebelumnya Hendry Boy, S. Si.T., MDSc digantikan Netha Damayantie, S.Kep., M.Kep dan Wakil Direktur III yang sebelumnya Nurmisih, S.Pd.,M.Kes., digantikan Gusti Lestari Handayani, A.Per.Pend.,M.Kes.


Wakil Direktur tahun periode 2018-2022 bersama Wakil Direktur tahun 2022-2026--

Dalam sambutannya sekaligus arahan Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan, Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, Rusmimpong, S.Pd., M.Kes., mengatakan keberhasilan suatu organisasi sangat ditentukan kinerja para penjabatnya. Oleh karena itu, harus adanya kerjasama yang solid, sinergis, dengan menjalankan tanggungjawab moral yang tinggi atas keperluan yang diberikan. 


Foto bersama--


Para Wakil Direktur bersama Direktur dan tamu undangan--

"Pertahankan sistem dan hasil kerja yang sudah baik dan jangan ragu - ragu melaksanakan Reformasi dan inovasi namun dengan koridor hukum dengan bersikap terbuka dan bersedia menerima kritik dari semua pihak," kata Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi. 


Pelantikan Wakil Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi Periode 2022-2026--

Poltekkes Kemenkes Jambi merupakan salah satu unit pelayanan Teknis Kementerian Kesehatan mengemban amanah Tri Darma Perguruan Tinggi yang melakukan proses pembinaan, pembentukan dan pengembangan potensi dasar yang dimiliki oleh setiap mahasiswa agar dapat digunakan secara baik dan proporsional. Bliau juga minta kepada wadir yg baru dilantik untuk menjadikan Polkesjam pada Periode kedua ini mewujudkan tahun BERPRESTASI.


Civitas akademika Poltekkes Kemenkes Jambi--

"Pastinya kita ingin terus mengembangkan Poltekkes Kemenkes Jambi dalam berbagai hal, baik akademik, SDM, kemahasiswaan dan kerjasama. Bukan hanya terdepan di Provinsi Jambi kita harapkan Poltekkes Kemenkes Jambi juga dapat terdepan secara Nasional bahkan Internasional," tegas Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi dua periode ini. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: