Puluhan Ribu Penonton Konser Dewa 19 Tak Mau Bubar Walau Hujan Lebat di Sumsel

Puluhan Ribu Penonton Konser Dewa 19 Tak Mau Bubar Walau Hujan Lebat di Sumsel

Penampilan DEWA 19 di Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir Jumat (12/1/2024), puluhan ribu penontonnya tetap bertahan tak mau bubar walau hujan lebat.-Foto: Dok sumeks.co-

SUMSEL, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Magnet Dewa 19 benar-benar nyata ada.

Hal ini terlihat saat konsernya di Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan pada Jumat malam (12/1/2024).

Meski diguyur hujan sangat lebat, namun puluhan ribu penonton konser Dewa 19 yang hadir memilih tetap bertahan dan tak ada yang berniat bubar menyingkir dari tengah lapangan.

Dewa 19 hadir di Ogan Ilir dalam rangka acara penutupan HUT ke-20 Kabupaten tersebut.

Kehadiran Dewa 19 ke Ogan Ilir juga menarik minat penonton, tak hanya dari daerah lokal namun juga dari berbagai daerah lain di sekitar Ogan Ilir.

Band legendaris yang digawangi Ahmad Dhani itu memang bukan band sembarangan, mendatangkan band ini juga tidak murah, konsernya juga tidak sering, itu sebabnya, tak ada yang mau momen itu berlalu hanya karena hujan lebat.

Ahmad Dhani itu bukan band sembarangan, masa hanya gara-gara hujan kita menyingkir dari lapangan, apalagi ini gratis!” ujar Sugeng salah satu penonton konser Dewa 19 saat diwawancara.

Membuka konsernya,  Dewa 19 langsung menyanyikan lagu yang berjudul Angin.

Tak ayal, semua penonton yang berada di lapangan Tanjung Senai itu langsung berteriak histeris.

Di tengah hujan lebat, puluhan ribu penonton bahkan semakin semangat ketika Ahmad Dhani dan personil Dewa 19 lainnya menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti Arjuna Mencari Cinta, Takkan Ada Cinta Yang Lain, Dewi, Risalah Hati, dan lagu-lagu terbaru lainnya.

Kehadiran Virzha dan Ello dalam penampilan Dewa 19 ini semakin membuat konser semakin berwarna, dua sosok yang kini sering hadir sebagai vokalis Dewa 19 itu pun terlihat tak kalah semangat, mengajak penonton ikut bernyanyi di tengah badan yang sudah basah kuyup.

Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir memang sengaja menghadirkan Dewa 19 sebagai hadiah di penghujng masa jabatannya di Ogan Ilir.

"HUT kali ini merupakan yang terakhir bagi kami, karena sesuai aturan dari pemerintah bahwa masa jabatan kami hanya 3 tahun 6 bulan," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ogan Ilir Panca juga menghaturkan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, apabila banyak kebijakan-kebijakan yang tidak terlaksana pada masa kepemimpinannya.

"Mohon maaf sekiranya banyak kebijakan yang tidak terlaksana. Semoga kita semua dijauhkan dari fitnah dan adu domba," ajaknya.

Panca juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, supaya melupakan segala perbedaan pada saat pesta demokrasi ini.

"Sesuai dengan tema HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir ini yakni berkolaborasi semakin maju," katanya.(*)

Artikel ini telah tayang di www.sumeks.co dengan judul: Penampilan DEWA 19 di Tanjung Senai Ogan Ilir Diwarnai Hujan Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: