Jasa Raharja Jambi Hadirkan Pelayanan Kesehatan Gratis di Terminal dan Loket Keberangkatan Angkutan Umum

Jasa Raharja Jambi Hadirkan Pelayanan Kesehatan Gratis di Terminal dan Loket Keberangkatan Angkutan Umum

Jasa Raharja Jambi Hadirkan Pelayanan Kesehatan Gratis di Terminal dan Loket Keberangkatan Angkutan Umum--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDJasa Raharja Jambi mengumumkan inisiatif istimewa untuk menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan memberikan layanan kesehatan gratis di terminal dan loket keberangkatan angkutan umum.

Aksi mulia ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, khususnya mereka yang bepergian selama libur akhir tahun.

Kepala PT. Jasa Raharja Jambi, Donny Koesprayitno memberikan penjelasan,”ProgramPelayanan Kesehatan gratis selama Naturu Tahun 2023-2034 tersebut diimplementasikan sebagai untuk memastikan bahwa masyarakat yang bepergian selama musim liburan dapat merasakan dampak positif dari kebijakan kesehatan gratis ini” jelasnya (30/11/2023).

Donny Koesprayitno, menyampaikan bahwa Jasa Raharja Jambi bersama pihak terkait berkolaborasi untuk menjaga kelancaran lalu lintas dan keamanan selama masa Nataru. “Ini adalah kegiatan rutin kami bersama BIdokes Polda Jambi dan berkolaborasi dengan lain, sebagai salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan”.

Program pelayanan kesehatan gratis dilakukan Jasa Raharja Jambi di enam lokas berbeda  ldalam periode Nataru 2023-2034 diantaranya tanggal 23 Desember 2023 Pelayanan kesehtan gratis di PO Damri , 24 Desember 2023 Pelayanan kesehtan gratis di Terminal Alam Barajo, 25 Desember 2023 Pelayanan kesehtan gratis di PO Jatra. 23 Desember 2023 Pelayanan kesehtan gratis di PO Intra, 30 Desember 2023 Pelayanan kesehtan gratis di PO Restu Ibu dan 31 Desember 2023 Pelayanan kesehtan gratis di PO Ratu Intan.

Dalam menyambut Pekan Antar Tahun Baru (PAM Nataru) tahun ini, Jasa Raharja Jambi berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Salah satu inisiatif yang diambil adalah menyelenggarakan program pelayanan kesehatan gratis di pusat keberangkatan angkutan umum, sebagai upaya nyata untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: