>

Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas di SD Sederajat dalam Pekan Keselamatan Jalan Provinsi Jambi 2024

Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas di SD Sederajat dalam Pekan Keselamatan Jalan Provinsi Jambi 2024

Jasa Raharja Jambi Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas kepada Siswa SD Sederajat dalam Rangka Pekan Keselamatan Jalan Provinsi Jambi 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Dalam rangka memperingati Pekan Keselamatan Jalan Provinsi Jambi 2024, Jasa Raharja Jambi mengadakan sosialisasi Keselamatan lalu lintas yang ditujukan kepada siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) sederajat.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor BPTD Kelas II Provinsi Jambi..(23/09/2024)

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran anak-anak mengenai pentingnya keselamatan saat berlalu lintas. Dalam acara tersebut, tim dari Jasa Raharja memberikan pemaparan mengenai rambu-rambu lalu lintas, cara aman menyeberang jalan, dan penggunaan perlengkapan keselamatan seperti helm. Dengan cara yang interaktif, anak-anak diajak untuk aktif berpartisipasi dan bertanya seputar materi yang disampaikan.

Perwakilan Jasa Raharja Jambi, Ibu Maisarah menekankan bahwa edukasi keselamatan lalu lintas sangat penting bagi generasi muda. “Anak-anak adalah calon pengemudi dan pejalan kaki di masa depan. Melalui sosialisasi ini, kami berharap mereka dapat menjadi agen keselamatan di lingkungan mereka,” ujarnya.

Acara ditutup dengan penyerahan brosur dan stiker keselamatan lalu lintas kepada siswa. Diharapkan, kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran dan tanggung jawab di kalangan anak-anak untuk menjaga keselamatan diri dan orang lain saat berada di jalan. Jasa Raharja Jambi berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang berfokus pada keselamatan lalu lintas di wilayah provinsi Jambi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: