Ini Nama-Nama 95 PPPK UIN STS Jambi Hasil Optimalisasi Tahun 2022 yang Dilantik

Ini Nama-Nama 95 PPPK UIN STS Jambi Hasil Optimalisasi Tahun 2022 yang Dilantik

95 PPPK UIN STS Jambi dilanti--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Sebanyak 95 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) UIN STS Jambi hasil optimalisasi formasi tahun 2022 resmi dilantik, Jumat (22/12).

Pelantikan ini dilaksanakan serentak diseluruh satuan kerja Kementerian Agama RI.

Sekretaris Jenderal  Kemenag RI, Prof.Dr.H.Nizar Ali,M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan PPPK yang dilantik harus dapat memenuhi semua aspek yang dibutuhkan baik oleh lembaga dan pastinya dapat memberikan layanan terbaik untuk umat.

“Menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang smart, profesional, berkualitas, moderat dan tidak terpapar paham radikalisme. Selalu hadir dalam masyarakat, serta bertransformasi menjadi SDM yang berkualitas dan digital,” jelasnya.

95 PPPK yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya ini terdiri dari Tenaga Pendidik (dosen) sebanyak 55 orang dan Tenaga Kependidikan sebanyak 40 orang.

Pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan langsung diberikan oleh Wakil Rektor II UIN STS Jambi, Prof. Dr. As’ad Isma, M.Pd.

“Harapannya PPPK UIN STS Jambi yang menerima SK ini dapat menjadi penyemangat sehingga berkontribusi untuk Kemajuan UIN STS Jambi kedepannya,” kata Prof. Dr. As’ad Isma, M.Pd.

Untuk diketahui ada 7 orang yang mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dikarenakan belum keluarnya Persetujuan Teknis (PERTEK) dari BKN. (uci)

Ini nama – nama 95 PPPK UIN STS Jambi Hasil Optimalisasi Tahun 2022 Yang Dilantik:

1. RIYA RAHMI

2. DEDI SETIAWAN

3. ZULFADLI

4. JANNATUN NASIR

5. SUWEDY NOVIADY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: