UIN STS Jambi Luluskan 1.502 Wisudawan, Siap Jadi Aktor Pembangunan Negeri

UIN STS Jambi Luluskan 1.502 Wisudawan, Siap Jadi Aktor Pembangunan Negeri

Prosesi Wisuda oleh Plt Rektor UIN STS Jambi--

Wisuda ini dibuka langsung Ketua Senat UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Adrianus Chatib,MA., dan dihadiri Wakil Rektor 1, Dr. Rofiqoh Ferawati,SE,ME., Wakil Rektor II, Prof. Dr. Asad Isma,M.Pd., Wakil Rektor III, Dr. Bahrul Ulum,MA., Kepala Biro AAKK, Dr. H. Helmi,M.Ag., Kepala Biro AUPKK, Dr. Hj. Sri Ilham Lubis,Lc,M.Pd., para anggota Senat, jajaran pimpinan di lingkungan UIN STS Jambi, para tamu undangan dan keluarga besar civitas akademika UIN STS Jambi.

Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani,M.Pd.I., memberikan apresiasi yang sangat besar dengan UIN STS Jambi yang terus berkembang. 


Plt Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. Abu Rokhmad,M.Ag.--

Diakuinya perubahan yang ada di UIN STS Jambi dibandingkan dengan saat dirinya masih menempuh kuliah atau bertugas di UIN STS Jambi sangat berbeda dengan perkembangan yang sangat luar biasa.

“Tahun 1979 saya terdaftar menjadi mahasiswa yang saat itu masih IAIN pada Fakultas Tarbiyah dan pasa tahun 1982 saya berada diposisi kalian saat ini mendapatkan gelar. Selanjutnya pada tahun 1985 saya menerima SK sebagai PNS di UIN STS Jambi. Itu membuktikan bahwa saya terlahir dan dibesarkan di UIN tercinta,” jelas Wakil Gubernur Jambi.


Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani,M.Pd.I.--

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada UIN STS Jambi beserta seluruh jajarannya yang berkontribusi penuh dalam menghadirkan dan membentuk Sumber Daya Manusia yang professional dan berkarakter sehingga diharapkan dengan keilmuan yang dimiliki dapat menjadi aktor terbaik khususnya dalam Pembangunan di Provinsi Jambi.


UIN STS Jambi menggelar Wisuda Sarjana ke - 66, Magister ke - 39 dan Doktor ke-15--

“Alumni UIN STS Jambi saat ini bisa kita temui diseluruh instansi di Jambi, untuk itu saya berharap agar alumni dapat terus belajar dan belajar dalam meningkatkan kompetensi sehingga kita bisa bersaing dan menjadi aktor utama pembangunan dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat,” pungkas Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani,M.Pd.I. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: