Lengkap! Ini Nama-nama Tenaga TEKNIS yang Lulus PPPK Kota Jambi 2023

Lengkap! Ini Nama-nama Tenaga TEKNIS yang Lulus PPPK Kota Jambi 2023

Ilustrasi calon PPPK mencoba peruntungan dalam seleksi 2023--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Lengkap! Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Jambi untuk Tenaga Teknis (TEKNIS) telah selesai dilaksanakan.

Proses pengolahan nilai seleksi kompetensi dasar PPPK Pemkot Jambi juga sudah rampung. Hasil nya telah diumumkan pada 15 Desember 2023.

Andika Wahyu selaku Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi (PPI) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Jambi, mengatakan hasil seleksi PPPK Kota Jambi untuk tenaga TEKNISA adalah sebagai berikut:

KLIK LINK -->>  PENGUMUMAN PPPK TENAGA TEKNIS KOTA JAMBI

Wahyu juga menghimbau bagi peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Akhir diwajibkan menyampaikan kelengkapan dokumen secara elektronik (unggah dokumen) asli dengan scan berwarna sesuai aslinya bukan fotocopy serta menggunakan alat scanner melalui akun masing-masing peserta pada alamat https://sscasn.bkn.go.id dari tanggal 16 Desember 2023 s.d 14 Januari 2024.

BACA JUGA:Lulus PPPK Kota Jambi? Wajib Urus Ini Sebelum 14 Januari 2024

Hal-hal yang Wajib diperhatikan pada saat mengunggah dokumen:

a. Pada saat mengunggah dokumen, pelamar harus membaca dengan cermat petunjuk yang ada dan mencermati setiap keterangan/instruksi/pemberitahuan yang muncul di halaman-halaman pendaftaran online tersebut;

b. Dokumen yang diunggah harus dokumen asli bukan foto copy dan di scan berwarna dengan format PDF mengunakan alat scanner (bukan aplikasi cam scanner dan sejenisnya) atau foto yang di PDF kan;

c. Calon Pelamar Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemerintah Kota Jambi Tahun 2023 wajib memiliki surat elektronik (email) yang masih aktif/berlaku. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: