Anies Sambangi Pedagang di Pasar Angso Duo Jambi, Sy Fasha: Amin Target Menang di Jambi 60 Persen

Anies Sambangi Pedagang di Pasar Angso Duo Jambi, Sy Fasha: Amin Target Menang di Jambi 60 Persen

Anies Sambangi Pedagang di Pasar Angso Duo Jambi-M Ridwan/Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Capres Nomo Urut 1 dari Koalis Perubahan, Anies Baswedan, menggelar kampanye di Jambi, Kamis hari ini (14/12).

Begitu sampai di bandara Sultan Thaha Jambi, mantan Gubernur DKI Jakarta langsung menuju ke pasar rakyat terbesar di Provinsi Jambi, Pasar Angso Duo.

Namun demikian, sebelum bertolak ke sana, Anies sempat memberikan pernyataan pers kepada wartawan yang sudah menunggunya di bandara.

‘’Hari ini kita akan menggelar beberapa kegiatan di Jambi. Kita akan ke pasar menemui para pedagang, kemudian ada agenda Dialog Bersama Anies. Kita akan sampaikan gagasan-gagasan perubahan kepada masyarakat Jambi dan juga mendengarkan aspirasi dari masyarakat Jambi tersebut,’’ ujar Anies.

Ditanya terkait Jambi yang disebut-sebut sebagai basis Capres Prabowo, Anies mengatakan, Jambi sama dengan Riau yang masyarakatnya selalu menginginkan perubahan. Karena itulah mereka selalu ada di pihak yang ingin melakukan perubahan.

‘’Jadi ini bukan merupakan basis orang, melainkan basis gerakan perubahan, dan kami membawa gerakan perubahan itu,’’ tegasnya.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Sy Fasha, mengatakan, melihat tingginya animo masyarakat Jambi terhadap pasangan Amin, pihaknya bisa optimis pasangan ini bisa menangi Pilpres, khususnya di Jambi.

‘’Insya Allah kita bisa meraih 60 persen suara kemenangan di Jambi,’’ pungkasnya. (pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: