Terekam CCTV Tempat Laundry Dibobol, Korban Mengalami Kerugian Jutaan Rupiah

Terekam CCTV Tempat Laundry Dibobol, Korban Mengalami Kerugian Jutaan Rupiah

Terekam CCTV Tempat Laundry Dibobol, Korban Mengalami Kerugian Jutaan Rupiah--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tempat usaha laundry dan agen BRI link di Jalan Brigjen Katamso, RT 04, Kelurahan Kasang Jaya, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, dibobol pencuri, pada Selasa (5/12) kemarin sekitar pukul 22.40 Wib.

Akibat kejadian tersebut, korban bernama Winda Mayasari kehilangan 2 unit Handphone dan uang tunai senilai jutaan rupiah. Kejadian ini terjadi saat korban sedang keluar untuk membeli makan.

" Kalau ditotal keseluruhannya kerugiannya sekitar Rp 10 juta," ungkapnya.

Winda menjelaskan, awalnya ia menutup tokonya pada jam 10 malam, Winda keluar bersama suami dan anaknya untuk membeli makan, setelah pulang ia melihat laci kasir ditokonya udah diatas meja dan baru menyadari kalau di tokonya tersebut masukin orang.

"Gak sampai setengah jam kami keluar, beli susu anak sambil balik makan," jelasnya (12/12).

Diduga pelaku melakukan aksinya saat situasi di sekitaran TKP sepi dan masuk ke toko milik korban melalui pintu belakang toko tersebut, dengan cara membobol pintu yang terbuat dari seng.

"Belakang kan sengnya udah dikunci, tapi dengan dia dibobol," katanya.

Ditambahkan Winda,  setelah ia melihat rekamanan CCTV, terlihat  seorang pria yang diduga pelaku, ia tidak asing dengan dengan pria tersebut dan  sering top up dana di tokonya.

"Saya liat yang sering ngisi-ngisi dana gitu sih," ucapnya.

Korban sudah melaporkan kejadian ini, dan sudah menyerahkan barang bukti rekaman Cctv ke Polsek Jambi Timur.

Sementara itu, Kapolsek Jambi Timur, Kompol Yumika membenarkan adanya laporan kehilangan tersebut, saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus pencurian tersebut. 

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan,” katanya.(mg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: