Tiga Sepeda Motor Raib, Aksi Curanmor di Mendalo Terekam CCTV

Tiga Sepeda Motor Raib, Aksi Curanmor di Mendalo Terekam CCTV

Tiga Sepeda Motor Raib, Aksi Curanmor di Mendalo Terekam CCTV--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Aksi pencurian sepeda motor viral di media sosial. Informasi yang didapat kejadian pencurian sepeda motor yang terekam CCTV itu, terjadi di Desa Mendalo Indah, Perumahan Ari, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi

Dari dalam video tersebut, tampak jelas seorang lelaki melakukan aksi pencuriannya dengan mengangkat sepeda motor bagian depan dan mendorongnya hingga mengeluarkannya dari sebuah rumah Kos berwarna putih. 

Informasi yang didapat, dalam aksi pencurian itu, Kamis dini hari (26/10), pelaku berhasil menggasak 3 sepeda motor. 

Kapolsek Jambi luar Kota Iptu Ojak Sitanggang melalui Kanit Reskrim Iptu Apardin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Ya benar ada. Korban sudah melapor ke Polsek Jaluko," ujarnya. 

Apardin menjelaskan, dari laporan Korban, Pelaku berhasil menggasak 3 sepeda motor. "Kejadiannya Kamis Subuh kemarin," ujarnya lagi. 

Dari penjelasan Pelapor kata Kanitreskrim Apardin, Pelaku masuk dengan cara memanjat pagar, kemudian pelaku mengambil kunci gembok pagar yang tergantung di depan Kos kos an korban. 

"Masing maisng motor itu terparkir di dalam pagar depan kamar kos-kosan, yang mana pagar, dalam keadaan terkunci gembok, dan sepeda motor masing-masing terkunci stang. Pelaku masuk ke dalam lokasi kos-kosan dengan cara meemanjat pagar, kemudian mengambil kunci gembok yang tergantung di depan kos-kosan korban," ujarnya. 

Saat ditanya jumlah Pelaku, Kanitreskrim Apardin menyebutkan Pelaku diperkirakan lebih dari dua orang. 

"Kalau di dalam rekaman memang terlihat satu orang, tapi kami perkirakan ada 3 orang Pelaku nya, bisa jadi lebih. Sekarang tengah Proses Lidik," tandasnya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: