Romi-Adirozal-Mashuri Nampak Kompak, Saling Dorong di Pilgub dan Pileg DPR-RI?

Romi-Adirozal-Mashuri Nampak Kompak, Saling Dorong di Pilgub dan Pileg DPR-RI?

Romi Haryanto Bupati Tanjung Jabung Timur, Mashuri Bupati Muaro Bungo dan Eks Bupati Kerinci dua periode Adirozal nampak kompak dan solid saat bertemu. --

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Romi Haryanto Bupati Tanjung Jabung Timur, Mashuri Bupati Muaro Bungo dan Eks Bupati KERINCI dua periode Adirozal nampak kompak dan solid saat bertemu. 

Informasinya  ketiganya yang menjadi kunci sukses  mendudukkan  Al Haris menjadi Gubernur Jambi periode 2021 - 2024 ini masih solid dan saling mendukung di Pilgub dan DPR-RI. 

Pasangan bakal calon Gubernur Jambi, Romi - Masyuri mulai 'bergaung' hingga ke Kerinci dan Sungai Penuh. Sedangkan, Adirozal mulai digaungkan untuk duduk menjadi anggota DPR-RI. Adirozal nampak serius untuk maju, baleho-baleho pun sudah bertebaran dari Kerinci hingga Jambi. Ditengah masyarakat pun Bupati Kerinci du periode ini gencar turun. 

Sedangkan di Pilgub Jambi Romi Haryanto terus menggalang dukungan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh. Romi kini cukup di kenal, menguat serta menjadi perbincangan di wilayah Kerinci Tengah dan Mudik. 

Sedangkan di Kota Sungai Penuh, Romi menjadi idola bagi masyarakat perantau Minang Kerinci. Pasalnya, istri Romi berasal dari Pesisir Selatan. 

Ternyata, diam - diam Bupati Tanjung Jabung Timur yang juga merupakan konco eks Gubernur Jambi tersebut, terus bergerilya menemui masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh. 

Tidak hanya sebatas itu, sejumlah kader PAN digaris akar rumput lebih cendrung bersama dengan Romi Haryanto. Ini terbukti disaat HUT PAN yang dihadiri oleh ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Romi mendapat sambutan luar biasa dari para kader PAN se Jambi. 

"Romi - Adirozal - Masyuri masih solid. Kalau kader PAN yang sudah malang melintang di PAN, ke Romi nampaknya," ujar sumber 

Sementara itu, pantauan media di Kota Sungaipenuh banyak ditemukan kalender Romi Haryanto. Pergerakan pendukung dan relawan terarah dan masif. 

Bambang salah seorang warga Kota Sungaipenuh mengungkapkan, Gubernur yang dipilih oleh masyarakat, yang sangat memperhatikan dan hubungan yang akrab dengan Kerinci adalah pak Zulkifli Nurdin, Zumi Zola. 

"Kedekatan beliau berdua dengan Kerinci bukan hanya kedekatan hubungan kekeluargaan saja. Insprastruktur dan SDM Kerinci amat diperhatikan. Mudah - mudahan dan kita meyakini, pak Romi juga akan sama. Mau mendengar dan memperhatikan Kerinci secara serius,"  ujarnya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: