SKK Migas-PetroChina Serahkan Bantuan Renovasi Gedung Pelayanan Terintegrasi ke Polres Tanjung Jabung Timur

SKK Migas-PetroChina Serahkan Bantuan Renovasi Gedung Pelayanan Terintegrasi ke Polres Tanjung Jabung Timur

SKK Migas-PetroChina Serahkan Bantuan Renovasi Gedung Pelayanan Terintegrasi ke Polres Tanjung Jabung Timur--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Gedung Pelayanan terintegrasi Polres Tanjung Jabung Timur secara resmi diserahkan dan sekaligus diresmikan, sekitar pukul 09.57 WIB Kamis (30/11) kemarin.

Pada kesempatan itu, serahterima langsung dilakukan oleh Field Manager SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan kepada Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H.,

Tampak dihadiri Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H., Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Robby Nahliyansyah, SH, Kasat Lantas Polres Tanjabtim Agung Prasetyo Soegiono, S.Tr.K.,S.I.K., Perwakilan Pengadilan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Perwakilan Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Timur, Perwakilan Dandim 0419/Tanjab, Perwakilan Kasat Pol-PP dan para Pejabat Polres Tanjung Jabung Timur.

Dalam sambutan Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Heri Supriawan mengatakan, tugas pokok Polri adalah melindungi, melayani masyarakat serta menegakan hukum. Pelayanan masyarakat merupakan program prioritas Bapak Kapolri, yaitu Presisi. Salah satu implementasi dari pelayanan adalah meningkatkan sarana dan prasarana.

"Untuk itu pada kesempatan ini, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd yang telah memberikan bantuan melalui dana CSR nya, sehingga tempat Pelayanan Terpadu Polres Tanjung Jabung Timur menjadi megah seperti ini," ucapnya.

Sementara, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Robby Nahliyansyah dalam sambutannya menyebutkan, bahwa serahterima dan peresmian Gedung Pelayanan Terintegrasi ini adalah bentuk sinergitas semuanya. Harapannya, pelayan terpadu ini benar-benar bisa dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd, semoga ini akan menjadi berkah bagi kita semua," ungkapnya.

Selanjutnya, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan menyampaikan, Sebelumnya kami telah membantu pembangunan garasi mobil operasional yang ada dibelakang Pos Jaga dan kali ini dengan selesainya renovasi gedung ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam mengurus pelayanan umum sekaligus meningkatkan kinerja di Polres Tanjung Jabung Timur. 

"SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd terus mendukung kedaulatan energi bagi negeri, untuk itu kami harapkan dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, TNI/Polri serta semua pihak, agar tugas itu dapat kami laksanakan dengan baik. Kami juga siap untuk bekerjasama dengan semua pihak demi mewujudkan tugas mulia ini," tegasnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: