>

SKK Migas-PetroChina Ikuti Giat Rakor Percepatan Penurunan Stunting Pemkab Tanjab Barat

SKK Migas-PetroChina  Ikuti Giat Rakor Percepatan Penurunan Stunting Pemkab Tanjab Barat

SKK Migas-PetroChina Ikuti Giat Rakor Percepatan Penurunan Stunting Pemkab Tanjab Barat--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- SKK Migas International Jabung LTD mengikuti kegiatan rapat koordinasi percepatan penurunan stunting Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada tahun 2024 di aula pola Kantor Bupati Kamis (19/9) siang. 

Rapat kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan BKKBN Provinsi Jambi. Perwakilan dari Kodim 0419 Tanjung Jabung perwakilan Kapolres Tanjung Jabung Barat. Para kepala OPD terkait lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat. para camat, Kepala Puskesmas se Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Manajemen Perusahaan petroChina International Jabung LTD, M Yudha Ramdani Community Development. 

Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting, Bergerak Bersama untuk Percepatan Penurunan Stunting ini diadakan dalam rangka membangun komitmen bersama dan meningkatkan  koordinasi dalam pelaksanaan konvergensi percepatan penurunan stunting.

Kepala Dinas P3AP2KB, Muhammad Yunus dalam wawancara nya menyampaikan maksud diadakan kegiatan rembuk stunting ini untuk mengetahui cepat Penanganan dan perkembangan stunting di setiap kecamatan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Selain itu menguatkan Sinergi dan kepedulian serta meningkatkan komitmen para pemangku kepentingan dalam rangka koordinasi dan evaluasi percepatan penurunan stunting di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

" Kita berterima kasih juga kepada narasumber kita kali ini salah satunya adalah manajemen PetroChina international Jabung Ltd, yang sudah mensupport kegiatan juga menjadi narasumber pada rakor dan kali, " Ungkapnya. 

Kata dia pada kesempatan yang kali ini pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih kepada para peserta rapat koordinasi karena merupakan hal yang sangat penting dan menjadi perhatian untuk dilaksanakan upaya-upaya percepatan penurunan stunting. 

" dalam kesempatan ini kita juga meminta dukungan dari forum TJLSP agar dapat berkontribusi lebih seperti baznas dalam pembangunan jamban sehat serta sehingga Desa bebas odf dapat tercapai 100% perusahaan dapat memanfaatkan data keluarga beresiko stunting yang memuat data by name by address keluarga dengan jamban tidak layak," Ungkap nya. 

Melalui Rakorda ini, ia mengharapkan para pimpinan dapat menunjukkan komitmennya dalam melaksanakan percepatan penurunan stunting. 

M Yudha Ramdani Community Development juga menyampaikan komitmen dari perusahaan dalam penanggulangan dan pencegahan stunting. 

"Kami di sini hadir menjadi narasumber dan menyampaikan apa yang telah kami lakukan untuk penanggulangan dan pencegahan stunting ditangga Barat, " Ungkapnya. 

Pada kesempatan yang baik ini pihaknya pun menyampaikan akan mensupport pelaksanaan rakorda percepatan penurunan stunting sebagai bentuk dukungan dari perusahaan kepada pemerintah daerah dalam Penanganan dan pencegahan stunting. (Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: