Ratusan Panwas Diberi Pemahaman Pengawasan Distribusi Logistik

Ratusan Panwas Diberi Pemahaman Pengawasan Distribusi Logistik

Ratusan Panwas Diberi Pemahaman Pengawasan Distribusi Logistik--

SUNGAI PENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bawaslu Sungai Penuh tingkatkan pemahaman Panwascam hingga PKD se-Kota Sungai Penuh dalam pengawasan distribusi logistik jelang Pemilu  14 Februari 2024 mendatang. 

Dalam Rapat Koordinasi Pemahaman Pengawas Logistik,Rabu (29/11/2024) Ketua Bawaslu Sungai Penuh, Dianda Kurniawan, S. Pd dengan diikuti Panwaslu Kecamatan, Pengawas Desa/Kelurahan (PDK) se- kota Sungai Penuh menyampaikan pentingnya pengawasan distribusi logistik. 

Dikatakan Dianda bahwa kegiatan Rakor Pengawas Logistik ini, untuk meningkatkan SDM Panwaslu Kecamatan dan PDK dalam rangka mengawasi distribusi logistik di kecamatan dan Desa di kota Sungai Penuh.

"Hari ini, kita melaksanakan Acara Rakor Pemahaman Pengawasan Logistik, dengan diikuti sebanyak 155 peserta, yang terdiri dari seluruh Panwaslu kecamatan, PKD dan Staf Teknis kecamatan. Pematerinya dari Kepolisian, KPU dan Kesbangpol Sungai Penuh bang Martono, " ujarnya saat Rakor pengawas Logistik di Aula hotel Arafah Sungai Penuh. 

Dirinya berharap dengan kegiatan tersebut bisa menambah pemahaman dan wawasan dari Panwaslu Adhoc dalam menghadapi pengawasan Logistik pada pemilu 2024 mendatang.

"Kita juga berharap peserta dapat mengikuti Rakor dengan serius. Karena Rakor bersama ini selain meningkatkan pemahaman juga menambah kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan pengawasan Proses tahapan pemilu," katanya.

Selain itu, Dianda juga minta kepada kepada seluruh jajaran mulai dari Panwaslu Kecamatan Sampai ke PDK, untuk tetap melaksanakan pengawasan tahapan pemilu.

"Mengingat Jadwal Pengawasan Semakin Padat kita berharap seluruh Ad hoc tetap fokus melaksanakan tugas dan menjaga kesehatan," tutupnya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: