>

Luminor Hotel Jambi Berpartisipasi dalam gerakan menanam pohon Indonesia

Luminor Hotel Jambi Berpartisipasi dalam gerakan menanam pohon Indonesia

Luminor Hotel Jambi Berpartisipasi dalam gerakan menanam pohon--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Luminor Hotel Jambi berpartisipasi dalam gerakan hari menanam pohon Indonesia yang tepat pada hari Selasa (28/11) dan peringatan Hari Pohon Sedunia yang jatuh Selasa (21/11). 

Menanam pohon merupakan langkah yang krusial untuk memperkuat keseimbangan ekosistem global dan juga untuk meningkatkan keberlanjutan lingkungan lokal.

Sebanyak 20 orang karyawan Luminor Hotel Jambi turut membantu nenanam pohon di area hutan kota Jambi, dimana hutan kota memiliki peran penting dalam mengurangi polusi udara, menyediakan habitat bagi flora dan fauna, serta menciptakan ruang hijau yang dapat dinikmati oleh masyarakat setempat. 

Melalui kegiatan menanam pohon di hutan kota Jambi, para karyawan Luminor Hotel Jambi turut berkontribusi dalam pelestarian lingkungan dan mempromosikan kesadaran akan pentingnya menjaga keseimbangan ekosistem.

“Kegiatan ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan pihak hotel. Kita membantu menyediakan pohon dan ikut serta dalam menanamnya” ujar HR Manager Luminor hotel Jambi, Riska Winda Artya. 

Keikutsertaan dalam kegiatan ini juga sebagai kegiatan CSR (corporate sosial responsibility) Luminor Hotel Jambi dan diharapkan kegiatan ini menginspirasi lebih banyak orang untuk ikut berpartisipasi dalam upaya pelestarian lingkungan dan memberikan kontribusi positif terhadap keberlanjutan planet kita.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan kegiatan yang diselenggarakan oleh Luminor Hotel Jambi, tamu dapat menghubungi nomor telepon 0741-306 1555 atau WhatsApp 0822 8288 8810. Tamu juga dapat mengunjungi situs resmi hotel di www.luminorhotel.com atau www.waringinhospitality.com. 

Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram @luminorhoteljambi untuk mendapatkan informasi terbaru seputar promo dan kegiatan yang akan diselenggarakan. Luminor Hotel Jambi siap menyambut kedatangan tamu dengan pelayanan yang terbaik. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: