Plt Rektor UIN STS Jambi Apresiasi Prestasi Mahasiswa di POMNAS

Plt Rektor UIN STS Jambi Apresiasi Prestasi Mahasiswa di POMNAS

Plt Rektor UIN STS Jambi menyambut mahasiswa yang telah bertanding dalam POMNas 2023--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDPlt Rektor UIN STS Jambi, Prof. Abu Rokhmad,M.Ag., menyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa UIN STS Jambi yang telah berlaga dalam Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVIII 2023.

Pada Pomnas tahun 2023 ini, UIN STS Jambi mengirimkan 4 mahasiswa yang akan berlaga pada cabang olahraga catur beregu dan tenis lapangan. 4 mahasiswa tersebut adalah Izhar Bafadhal, As'ad Umar, Muhammad Iqbal Arhab dan Apririyan Hidayat. 

Pomnas ini diselenggarakan di Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 12-22 November 2023. 

Setelah memberikan penampilan terbaiknya, utusan UIN STS Jambi berhasil meraih peringkat harapan 1 untuk cabang catur dan 8 besar untuk cabang olahraga tenis lapangan. Para mahasiswa ini disambut langsung Plt Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. Abu Rokhmad,M.Ag didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerjasama, Dr. Bahrul Ulum,MA beserta official yang juga pendamping olahraga Gupo Matvayodha, S.Pd. M.Or., AIFO. 

“Kampus sangat berterima kasih kepada mahasiswa yang memiliki prestasi di bidang olahraga karena memiliki efek yang besar. Semoga semangat positif ini bisa menular kepada mahasiswa lainnya,” jelas Prof. Abu Rokhmad.

Dirinya juga mengharapkan agar terus adanya pembinaan yang berkelanjutan bagi mahasiswa – mahasiswa yang telah menorah prestasi, sehingga dapat meneruskan dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih.

Sejalan dengan itu, Wakil Rektor Bidang Mahasiswa dan Kerjasama UIN STS Jambi, Dr. Bahrul Ulum,MA., menegaskan UIN STS Jambi selalu memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa baik dalam prestasi akademik dan non akademik.

“UIN STS Jambi terus memberikan dukungan penuh, agar mahasiswa kita dapat terus menunjukkan prestasi yang baik baik tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional,” jelas Dr. Bahrul Ulum,MA. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: