Sebut Tidak Ada Tugas Khusus dari Menag, Plt Rektor UIN STS Prof. Abu Rokhmad : UIN STS Jambi Baik-Baik Saja

Sebut Tidak Ada Tugas Khusus dari Menag, Plt Rektor UIN STS  Prof. Abu Rokhmad : UIN STS Jambi Baik-Baik Saja

Plt. Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Abu Rokhmad., M.Ag--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Hadirnya Prof. Dr. H. Abu Rokhmad.,M.Ag., sebagai Plt Rektor UIN STS Jambi, Selasa, (24/10) di Jambi disambut langsung para pimpinan di lingkup UIN STS Jambi

Sebelumnya, laki - laki yang biasa disapa Prof. Abu Rokhmad ini mendapatkan amanah sebagai Plt. Rektor UIN STS Jambi setelah masa kepemimpinan Prof. Dr. H. Suaidi, MA.Ph.D., habis.

Diakui Staf Ahli Bidang Hukum dan HAM Kementerian Agama RI, tidak ada tugas khusus yang diperintahkan Menteri Agama hal ini karena UIN STS Jambi saat ini aman dan damai. 

"UIN STS Jambi baik - baik saja, sehingga tidak ada tugas khusus dari Pak Menteri," tegas laki - laki kelahiran 7 April 1976, saat ingin melakukan kunjungan ke Fakultas Kedokteran UIN STS Jambi yang saat ini masih dalam proses pendirian, Rabu (26/10). 


Plt Rektor UIN STS Jambi Prof. Abu Rokhmad --

Hari hari awal berkantor di UIN STS Jambi, Prof. Abu Rokhmad melaksanakan silahturahmi dan rapat koordinasi bersama para wakil Rektor UIN STS Jambi, Kepala Biro AAKK, Kepala Biro AUPKK, para Dekan, Ketua LPM dan LP2M serta Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI). 

Selain itu, juga di laksanakan rapat koordinasi dengan Kepala Pustaka, Kepala TIPD, Kepala Pusat Bahasa, Kepala Bisnis, Kepala Pusat Karir, Kepala Ma'had, Kepala Bagian Umum dan Bagian Keuangan. 

"Alhamdulillah saya sudah melengkapi pertemuan dengan para pejabat,  senat, guru besar, Dekan dan pimpinan lainnya di lingkup UIN STS Jambi," jelas Prof. Dr. H. Abu Rokhmad.,M.Ag.

Dalam pertemuan ini, Plt Rektor UIN STS Jambi ini membahas tentang kepentingan Universitas, seperti penguatan Tridarma Perguruan Tinggi, penguatan akselerasi, akreditasi prodi, serapan anggaran, pelayanan akademik dan lainnya.


Plt Rektor UIN STS Jambi, Prof. Abu Rokhmad silahturahmi dan rapat koordinasi bersama para wakil Rektor UIN STS Jambi, Kepala Biro AAKK, Kepala Biro AUPKK, para Dekan, Ketua LPM dan LP2M serta Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI). --

Dirinya menekankan kepada Pustaka, Mahad dan Bisnis Karir yang berhubungan dengan Tri Darma Perguruan tinggi dapat melakukan inovasi inovasi walaupun saat ini berada di masa transisi. Hal ini agar Tri Dharma Perguruan Tinggi tersebut dapat tetap berjalan secara optimal. 

"Saya juga sedang menjadwalkan untuk bertemu dengan tokoh - tokoh mahasiswa. Tetapi saat ini banyak yang sedang melaksanakan kegiatan di luar kota. Kita jadwalkan minggu depan. Semoga semua yang kita rencanakan dapat berjalan dengan baik," pungkas Prof. Abu Rokhmad. 

Selain melakukan pertemuan dengan para pimpinan, Prof. Abu Rokhmad juga melakukan kunjungan ke Pascasarjana, Gedung Fakultas Kedokteran dan fasilitas lainnya. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: