Nasib Timnas Indonesia U-17 Bergantung pada Hasil Pertandingan Terakhir di Piala Dunia U-17 2023 Hari Ini

Nasib Timnas Indonesia U-17 Bergantung pada Hasil Pertandingan Terakhir di Piala Dunia U-17 2023 Hari Ini

Dalam atmosfer yang penuh ketegangan, nasib Timnas Indonesia U-17 akan segera terjawab pada jadwal Piala Dunia U-17 2023 hari ini, Sabtu, 18 November 2023--

SURABAYA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dalam atmosfer yang penuh ketegangan, nasib Timnas Indonesia U-17 akan segera terjawab pada jadwal Piala Dunia U-17 2023 hari ini, Sabtu, 18 November 2023.

Dengan empat pertandingan terakhir fase grup yang akan memutuskan siapa yang melangkah ke babak 16 besar, semua mata tertuju pada laga Selandia Baru vs Meksiko dan Burkina Faso vs Korea Selatan.

Pertandingan dari Grup F menjadi fokus utama dengan dua laga seru, yakni Jerman vs Venezuela dan Selandia Baru vs Meksiko, yang dijadwalkan kick-off pada pukul 16.00 WIB.

Saksikan langsung aksi tim-tim tangguh ini melalui stasiun televisi Indosiar untuk pertandingan Jerman vs Venezuela, sedangkan Selandia Baru vs Meksiko akan disiarkan SCTV.

Dua pertandingan seru lainnya, yang akan menjadi penentu bagi Timnas Indonesia U-17, dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB. Amerika Serikat akan berhadapan dengan Prancis dalam duel seru dari Grup E, yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Sementara itu, Burkina Faso akan menjalani laga krusial melawan Korea Selatan, yang bisa disaksikan melalui siaran langsung pada platform online.

Prancis dan Amerika Serikat, dari Grup E, sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Namun, keduanya masih memperebutkan posisi juara grup. Di sisi lain, Burkina Faso dan Korea Selatan akan berusaha keras meraih satu tiket peringkat tiga terbaik yang bisa membawa mereka ke babak selanjutnya.

Dari Grup F, Jerman dan Venezuela juga telah dipastikan melaju ke babak berikutnya. Laga Selandia Baru vs Meksiko menjadi penentu akhir untuk kedua tim tersebut.

Jika pertandingan Burkina Faso vs Korea berakhir imbang, ditambah hasil imbang 0-0 antara Selandia Baru vs Meksiko, maka Timnas Indonesia U-17 dipastikan melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Dengan begitu, antusiasme para pecinta sepak bola tanah air semakin memuncak, menantikan hasil akhir dari pertandingan menentukan ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: