Kapolda Jambi Pimpin Apel dan Pemberian Hadiah pada Personel Berprestasi

Kapolda Jambi Pimpin Apel dan Pemberian Hadiah pada Personel Berprestasi

Kapolda Jambi Pimpin Apel dan Pemberian Hadiah pada Personel Berprestasi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin apel pagi personel Polda Jambi dan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi, Senin (13/11).

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dalam arahannya menyampaikan, agar semua dapat bersyukur masih diberikan kesehatan dan muncul rasa bangga  dengan apa yang telah diraih oleh personel Polda Jambi pada hari ini.

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa apa yang telah dilakukan oleh rekan-rekan kita diakui dan dihargai oleh  Menteri dan Pimpinan Polri," ujar Kapolda Jambi.

Ditambahkan Rusdi, pada intinya jika dalam diri masing-masing berbuat dengan hati dan melakukan tindakan hukum dengan menempatkan yang benar adalah benar dan salah adalah salah, maka segala pekerjaan akan diridhoi oleh Allah SWT.

"Penghargaan yang diterima oleh rekan-rekan kita menjadi pemompa semangat bagi kita semua, untuk terus mengabdi dan berbakti kepada negeri," tuturnya.

Kapolda Jambi juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang menerima penghargaan, dan memberikan semangat dalam mengabdi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Jangan isi kehidupan kita dengan hal-hal yang tidak baik, hiduplah dengan penuh rasa sayang dan jangan mengikuti hawa nafsu, ego dan emosi kita. Berpegang teguh kepada yang menciptakan kita agar kehidupan kita sesuai dengan jalan yang benar," tutup Rusdi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengungkapkan, 10 personel Subdit II/Harda Ditreskrimum Polda Jambi meraih penghargaan dan pin emas dari Menteri ATR/BPN RI, Hadi Tjahjanto atas keberhasilan menyelesaikan kasus pertanahan, yang merupakan target penuntasan kasus Mafia Tanah tahun 2023.

"Selain itu ada juga 4 personel unit Harda Satreskrim Polresta Jambi, dan Bhabinkamtibmas Polwan Polres Tanjab Timur Briptu Tamarani Panjaitan, yang meraih penghargaan Hoegeng Award," terang Mulia Prianto. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: