Keren! Anime Boku No Kokoro no Yabai Yatsu Dapatkan Musim ke-2

Keren! Anime Boku No Kokoro no Yabai Yatsu Dapatkan Musim ke-2

Anime Boku No Kokoro no Yabai Yatsu Dapatkan Musim ke-2--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Keren! Penggemar anime bergenre komedi romantis bakal bersuka cita.

Pasalnya, Anime Boku No Kokoro no Yabai Yatsu sudah dikonfirmasi mendapatkan Musim ke-2 yang akan tayang di TV jepang.

Anime ini diadaptasi oleh studio yang dengan musim pertamanya yaitu Shin-Ei Animation

Hal ini juga disusul dengan disebarkannya teaser dari anime tersebut melalui akun resmi X @bokuyaba_anime dan akun youtube channel NUMAnimation You Tube.

Dilansir dari akun X Resmi dari anime tersebut @bokuyaba_anime bahwa abime tersebut sudah meluncurkan teaser yang berdurasi selama 55 detik.

Otaku yang merupakan panggilan akrab dari fans anime, manga dan light novel sudah memposting ulang teaser di akun X @boku_yaba 8.4321 kali, memiliki kutipan sebanyak 1.208 dan teasernya sendiri sudah memiliki 3,2 juta tayangan. S

edangkan, Teaser di akun youtube channel NUMAnimation You Tube sudah ditonton sebanyak 123.708 kali hal ini berlaku hanya dalam waktu 24 jam.

Sinopsis dari anime ini adalah Kyoutaro adalah anak laki-laki yang sepertinya terlihat seperti pada anak SMP kebanyakan.

Tetapi, ada hal yang disembunyikannya, sebenarnya Kyoutaro adalah seorang Chunnibyou akut yang selalu berimajinasi menjadi pembunuh.

Dalam fantasinya dia membunuh Anna aYamada, gadis yang pemurah senyum kasta paling tinggi disekolahnya. Namun, ia menyadari Bahwa Yamada tidak seperti yang dia pikirkan setelah mengamatinya hari demi hari. 

Anime Komedi romantis ini akan membuat para penonton cengengesan dengan tingkah lucu dan menggemaskan karakter yang ada pada anime ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: