Manga Mission: Yozakura Family Segera Diadaptasi Jadi Anime

Manga Mission: Yozakura Family Segera Diadaptasi Jadi Anime

Manga Mission: Yozakura Family Segera Diadaptasi Jadi Anime -Twitter @SugoiLITE-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Penggemar anime kembali mendapatkan berita Bahagia. Hal ini dikarenakan manga dengan judul Mission: Yozakura Family akan diadaptasi menjadi anime dan tayang pada tahun 2024 mendatang.

Disusul dengan hadirnya visual pertamanya yang diunggah melalui akun X @SugoiLITE pada Rabu (18/10). Berita tentang visual terbarunya ini telah dilihat sebanyak 32 ribu kali.

Anime Mission: Yozakura Family juga mengumumkan beberapa pengisi suara karakternya yaitu: Suara karakter Shinzo Yozakura akan diisi oleh Kayuzuki Okitsu, suara karakter Shion Yozakura akan diisi oleh Aoi Yuuki, suara karakter Kengo Yozakura dan Goliath akan diisi oleh Yoshitsugu Matsuoka dan suara karakter Nanao Yozakura akan diisi oleh Yumi Ichiyama.

Manga Yozakura Family ini merupakan karya dari Hitsuji Gondaira yang terbit pertama kali pada tahun 2019 di majalah Weekly Shonen Jump.

Manga atau Anime Mission: Yozakura Family ini memiliki sinopsis: Taiyo Asano adalah siswa sekolah menengah yang sangat pemalu dan satu-satunya yang bisa diajanya berbicara adalah teman masa kecilnya, Mutsumi Yozaura.

Ternyata Mutsumi adalah putri dari keluarga mata-mata Kyoichiro. Langkah drastic apa yang harus dilakukan Taiyo untuk menyelamatkan Mutsumi? (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: