Seorang Anak Korban Lakalantas Tabrak Lari Didatangi Kasatlantas Polres Kerinci

Seorang Anak Korban Lakalantas Tabrak Lari Didatangi Kasatlantas Polres Kerinci

Seorang Anak Korban Lakalantas Tabrak Lari Didatangi Kasatlantas Polres Kerinci--

SUNGAI PENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dalam upaya pelayanan kepada masyarakat, Sat Lantas langsung mendatangi korban Laka Lantas tabrak lari di Desa Lawang Agung Kota Sungai Penuh

Dalam rangka memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat, anggota unit Laka lantas Polres Kerinci Aipda Trio Piston, SH, MH langsung mendatangi korban laka lantas tabrak lari di rumah korban di Rt. 01 Lesung Air Desa Lawang Agung Kota Sungai Penuh.

Upaya yang dilakukan oleh anggota Unit Laka Lantas tersebut atas perintah Kasat Lantas Polres Kerinci Iptu Isnandar, SH, jadi korban tidak perlu datang lagi ke kantor kami akan berupaya untuk jemput bola agar proses Penyelidikan dan Penyidikan laka lantas berjalan cepat dan tepat dengan sasaran yang diinginkan.

Anggota unit Laka Polres Kerinci menyampaikan kepada orang tua korban agar menyerahkan kasus tabrak lari tersebut ke pihak Polres Kerinci guna mencari pelaku tabrak lari tersebut.

Ucapan terimakasih juga di ucapkan okeh orang tua korban kepada anggota unit laka sat lantas polres kerinci. "Terima kasih kepada polres kerinci atas pelayanan yang cepat tanggap kepada kami, semoga pelaku tabrak lari bisa cepat bisa terungkap dan bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut," ungkapnya

Sedangkan kronologis kejadian pada Selasa tanggal 26 September 2023  sekira jam 10.30 wib, pengendara Spm Nopol BH 2545 RZ melaju dari arah cafe Korintji Haritage menuju  arah Simpang Mini Market Arni dengan kecepatan sedang. 

Saat Melewati Jalan Lorong RT.01 Desa Lawang Agung Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh terdapat seorang anak-anak pejalan kaki yang menyebrang jalan dan pengendara SPM tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak pejalan kaki tersebut mengakibatkan pejalan kaki mengalami luka-luka. Setelah itu pengendara SPM mengantarkan pejalan kaki yang tertabrak ke PUSKESMAS setelah itu di tinggalkan. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: