>

Berpengalaman dan Berprestasi, Antos Dinilai Paling Layak Pimpin Kota Sungai Penuh

Berpengalaman dan Berprestasi, Antos Dinilai Paling Layak Pimpin Kota Sungai Penuh

Berpengalaman dan Berprestasi, Antos Dinilai Paling Layak Pimpin Kota Sungai Penuh--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- DR Alvia Santoni SE.MM (Antos)  calon Walikota Sungai  Penuh saat ini terus menarik perhatian, Antos dinilai muda  berprestasi  memiliki pemahaman yang mendalam tentang isu-isu dan kebutuhan generasi muda. seperti program  Rumah Kreatif salah satu program  Antos - Lendra   ini dirancang khusus sebagai ruang kreatif bagi anak muda  dengan fokus pada pengembangan kreativitas dan industri kreatif,  Terutama bagi kalangan milenial dan Gen Z. Dan tentu program ini yang dibutuhkan dan memberi aspirasi untuk  anak muda.

 

Antos sejauh dinilai mempunyai nilai plus dan belum ada berita yang kurang baik, berita miring tentang Antos. Selain itu antos juga memiliki karisma tersendiri di mata masyarakat Kota Sungaipenuh. 

 

Dpt Aspar Nasir salah seorang tokoh Politisi Senior Selaku Kader Demokrat dan juga Ketua Kerapatan Adat Depati nan Bertujuh memberi nilai plus tentang sosok Antos, menurut Aspar Nasir, Antos  merupakan satu-satunya figur 3 Dusun yang  memiliki kemampuan dan prestasi yang cemerlang. 

 

"Antos  pernah sukses memimpin berbagai organisasi dengan baik, berhasil menjadi ketua STIE,serta memajukan dunia pendidikan terbukti memperoleh penghargaan nasional  Indonesia Top Leadership Achievement Award 2018, serta sukses meraih penghargaan bergengsi Best Inspiring Leadership dan Profesional 2021 dari Majalah Penghargaan Indonesia Awards 2021.

 

Gelar doktor yang disandang cukup membuat dirinya layak diperhitungkan, serta sepak terjangnya juga sudah jauh, pernah jadi Ketua PSPT. Jadi saya rasa antos cukup baik," kata Aspar Nasir. 

 

Saat ini banyak pihak sangat mempertimbangkan kualitas dari pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki Antos dalam memimpin berbagai hal. Sebagaimana kita ketahui bahwa semakin berkualitas seseorang maka hasil yang didapat nantinya juga akan sangat berpotensi semakin baik.

 

Antos memiliki tingkat pendidikan yang baik dan pengalaman yang mumpuni akan memiliki  dasar pengetahuan yang penting bagi dirinya untuk menjadi pemimpin. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: