Komitmen di Bidang Kesehatan, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Pengentasan Stunting di Tanjabbar

Komitmen di Bidang Kesehatan, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Pengentasan Stunting di Tanjabbar

Komitmen di Bidang Kesehatan, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Pengentasan Stunting di Tanjabbar--

“Kami berharap program yang dilaksanakan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar," ujarnya.

Afdal menyebut program penanganan stunting ini diharapkan dapat selesai tepat waktu agar selanjutnya memulai pembicaraan atau membahas program-program CSR yang akan dilakukan untuk tahun berikutnya.

“Insya Allah nanti, untuk tahun depan kita akan anggarkan kembali untuk program-program ini maupun program-program lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, Afdal mengatakan bahwa PetroChina turut berkomitmen serta bertanggung jawab dalam mendukung pembangunan kesehatan berkelanjutan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita membantu masyarakat untuk program penurunan angka stunting di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

“Harapannya penandatangan pekerjaan kerja sama ini tidak hanya sebatas tahun ini, namun tahun depan dan tahun-tahun berikutnya dapat lebih ditingkatkan,” lanjutnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Agus Sanusi mengatakan bahwa  kegiatan PKS ini diharap dapat diaksanakan dengan baik dan sukses, sehingga bisa mengubah penurunan angka stunting di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Penurunan angka stunting di Tanjab Barat, dapat kita tekan dan sesuai dengan rencana kita dari 9,9 angka stunting saat ini hingga di tahun depan itu bisa menjadi di bawah 5,” ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: