Nabiilah Nur Azzura Wakili Jambi ke Kompetisi AHM Best Student Nasional 2023

Nabiilah Nur Azzura Wakili Jambi ke Kompetisi AHM Best Student Nasional 2023

Nabiilah Nur Azzura Wakili Jambi ke Kompetisi AHM Best Student Nasional 2023 --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda berbangga atas pencapaian dari Siswi SMAN 3 Kota JAMBI yang lolos 55 besar di Kompetisi AHM Best Student Nasional 2023.

Public Relations Sinsen Ajeng Tria mengatakan lolosnya Nabiilah Nur Azzura Siswi SMAN 3 Kota Jambi dalam Kompetisi AHMBS Nasional 2023, diumumkan langsung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) melalui Instagram @sahabat1hati.

Dalam Kompetisi AHMBS ini, Nabiilah membawakan ide berjudul “Biosurfaktan Alami Berbahan Dasar Daun Nangka (Artocarpus heterophyllus) dan Daun Dewandaru (Eugenia uniflora)” yang masuk kedalam salah satu dari 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG’s). 

Ide ini dirancang secara khusus yang bertujuan untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan karena faktor dari tingkat pencemaran air di Sungai Batang Hari yang disebabkan dari limbah rumah tangga.

“Kami turut bangga akan pencapaian yang Nabiilah raih. Setelah melewati banyak proses dan dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami akan terus mendampingi Nabiilah di Kompetisi AHM Best Student tingkat Nasional bersama peserta lainnya se-Indonesia pada Oktober mendatang” ujar Ajeng.

Pada AHMBS tahun ini, peserta terbaik dapat membawa pulang total hadiah beasiswa senilai Rp 120 juta dan apresiasi kepada guru pembimbing terbaik akan mendapatkan uang tunai total senilai Rp 37 Juta, hingga beragam hadiah dan merchandise menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: