Honda Virtual Expo Kembali Manjakan Konsumen Setia

Honda Virtual Expo Kembali Manjakan Konsumen Setia

Honda Virtual Expo Kembali Manjakan Konsumen Setia --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menghadirkan Honda Virtual Expo yang memberikan banyak kemudahan juga berlimpah promo menarik.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Honda Virtual Expo hadir di bulan April ini dengan tajuk “Kemenangan Satu Hati Penuh Arti”. Kami berharap konsumen setia juga Masyarakat Jambi mandapatkan kemudahan untuk memiliki motor Honda impiannya. Honda Virtual Expo, rasakan pengalaman pameran virtual lewat gadget kamu dimanapun dan kapanpun.

Seperti yang diketahui, belum lama ini Sinsen meluncurkan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia yaitu New Honda Stylo 160.

New Honda Stylo 160 siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan

“Spesialnya di Honda Virtual Expo kali ini, Sinsen berikan promo berupa voucher diskon apparel dan accessories sebesar Rp 500 Ribu khusus pembelian New Honda Stylo 160. Promo ini berlaku dari tanggal 15 – 30 April 2024” ujar Hendy.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 29.430.000 (On the road Jambi) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 26.705.000 (On the road Jambi), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.

“Jadi bagi kalian yang ingin membeli motor Honda dengan sensai virtual dan banyak promonya, bisa klik link berikut https://hondajambi-expo.com dan jangan lupa masukin kode promo: sinsenhonda ya” tutup Hendy. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: