Jalin Silaturahmi, Sinsen Group Gelar Buka Puasa Bersama

Jalin Silaturahmi, Sinsen Group Gelar Buka Puasa Bersama

CEO Sinsen Bpk Ronny Attan foto bersama jajaran pimpinan Finance Company.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Group menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang berlokasi di Training Center Sinsen Pal 6. (03/04)

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh karyawan/ti Sinsen Group, di Head Office maupun dari cabang dan Finance Company.

Chief Executive Officer (CEO) Sinsen Rony Attan mengatakan kami kembali mengadakan buka puasa bersama untuk lebih mempererat lagi silturahmi di bulan Ramadhan penuh berkah tahun ini.

Kegiatan ini diramaikan dengan lomba fashion show cosplay yang diikuti dengan antusias oleh karyawan/ti Sinsen Group seperti Avatar Kiyoshi, Rapunzel, Mermaid, Jessie Toy story dan lainnya juga dimeriahkan dengan persembahan lagu oleh karyawan/ti.

Salah satu karyawati Sinsen Ega Saputri mengatakan di acara bukber kali ini semakin banyak hadiah-hadiah yang disediakan mulai dari barang elektorik, uang tunai, emas hingga voucher menginap di hotel ternama di Jambi. Alhamdulillah saya mendapatkan hadiah doorprize berupa emas. Pokoknya happy banget dengan acara Bukber Sinsen tahun ini.

“Dengan digelarnya kegiatan ini semoga kita terus berkembang bersama dengan menjalin tali silaturahmi yang kuat demi kepuasan konsumen setia Honda” tutup Rony. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: