Mbah Moen Ungkap Dua Tempat Sakral Dilarang Meludah Bisa Buat Rejeki Mampet

Mbah Moen Ungkap Dua Tempat Sakral Dilarang Meludah Bisa Buat Rejeki Mampet

KH Maimun Zubair--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Meludah memmang hal sepele yang biasa dilakukan oleh siapapun, tetapi hal sepele ini bisa mendatangkan resiko yang snagat besar bila dilakukan dengan melanggar aturan yang ada. Bahkan tidak tanggung – tanggung hanya karena meludah bisa membuat rejeki yang akan dating kepada kita terhalang.

Ada dua tempat yang disakralkan Kiai Haji Maimun Zubair, atau akrab dipanggil Mbah Moen untuk jangan sesekali meludah ditempat ini. Dua tempat tersebut adalah :

1. Depan Pintu

Hal ini berkaitan erat fungsi pintu sebagai tempat keluar masuknya seseorang kedalam dan keluar rumah. Sedangkan meludah akan meninggalkan sisa yang menjijikkan dan akan mendatangkan energi negatif. 

Hal ini sesuai dengan sabda Rasulullah SAW menjadikan kebersihan separuh dari keimanan pada HR Muslim. “Kesucian itu adalah setengah dari iman." 

Pinti rumah terutama pintu utama juga sebagai akses keluar masuknya malaikat dan rejeki, apabila kawasan tersebut kotor dan mengandung energi negative pastinya malaikat dan rejeki itu sulit untuk masuk. Tetapi yang perlu diketahui bukan hanya pintu utama tetapi juga pintu kamar mauapun dapur.

2. Didepan Jendela

Jendela dibuat sebagai jalan masukknya udara kedalam rumah dan mengeluarkan bau tidak sedap, angin atau uadara juga termasuk dalam rejeki yang sangat besar dari Allah SWT. 

Enegri negatif yang timbul dari lusah tersebut akan terbawa masuk kedalam rumah sehingga rumah akan dipenuhi oleh energi negative yang pastinya akan menjadi penghalang masukknya rejeki.

Maka dari itu, perhatikanlan tempatmu membuang ludah sejak saat ini, jangan sampai hanya karena sepele “meludah” kamu kehilangan rejeki. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: