Taat Bayar SWDKLLJ Saat Registrasi Kendaraan, Bisa Ikut Undian di Kopi Ketje Kasih Gratis Ice Cream

Taat Bayar SWDKLLJ Saat Registrasi Kendaraan, Bisa Ikut Undian di Kopi Ketje Kasih Gratis Ice Cream

Taat Bayar SWDKLLJ Saat Registrasi Kendaraan, Bisa Ikut Undian di Kopi Ketje Kasih Gratis Ice Cream--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja Jambi menggandeng merchant untuk dapat memberikan benefit kepada warga Jambi yang  taat bayar SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) saat registrasi kendaraan. Kopi Ketje bersama Jasa Raharja buat undian sebagai bentuk apresiasi kepada masayrakat yang melakukan pelunasan tidak tertunggak untuk Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan di wilayah Kota Jambi. 

Perjanjian kerjasama kolaborasi marchant antara PT. Jasa Raharja Kopi Ketje direalisasikan selama satu buln di bulan Agustus 2022, “Memberikan apresiasi kepada masyarakat yang taaat bayar Sumbangan Wajib sejalan dengan bayar pajak kendaraan saat registrasi kendaraan di Kantor Bersama Samsat” jelas Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi pada relesnya , Sabtu (5/8/2023).

Tim Pembina Samsat Provinsi Jambi sangat mengapresiasi masyarakat yang taat melakukan Registrasi kendaraan bermotor miliknya sebelum Sumbangan Wajib dan Pajak menunggak dan Jasa Raharja menawarkan pada pengusaha-pengusaha di Jambi untuk berkolaborasi memberi apresiasi bagi masyarakat yang taat registrasi kendaraan”.

Merchant adalah salah satu upaya untuk meningkatkan optimalisasi pendapatan bagi sektor Pajak bagi Pemprov Jambi serta meningkatkan branding bagi instansi Jasa Rahraja dan pengusaha atas usaha yang dijalankannya. Pemilik Kopi Ketje , Ibu Heny menyambut baik atas rencana kerjasama tersebut, semoga niat baik tersebut dapat berdampak positif, khususnya dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat Jambi dalam meregister kendaran bermotor miliknya pajak kendaraan, selain itu kami dari pengusahaan juga memiliki ruang publikasi baru dengan kerja sama ini.

Kopi Ketje memberikan gratis Vanila Ice Cream kepada konsumen yang membeli makanan berat dan mebarikan gratis cireng atau sosis untuk pembelian konsumen dengan struk diatas 200 ribu.  Masyarakat yang patuh membayarkan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) jika menjadi konsumen di Kopi Ketje bisa ikut undian dengan mendaftarkan diri melalu scan barcode di poster aklirik pdaa meja kasir.

Kopi Ketje dan Jasa Raharja melakukan agenda apresiasi ini  dari tanggal 2 s.d 31 Agustus 2023 terhadap masyarakat pemilik kendaraan yang taat melaksanakan kewajibannya dalam melakukan registrasi tahunan, pelunasan PKB, dan membayar SWDKLLJ, diumumkan pada 1 September 2023 di media sosial Instagram. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: