Dorong Peningkatan Penguatan Kinerja, FEBI UIN STS Jambi Gelar Workshop Aplikasi “SIFEBI”

Dorong Peningkatan Penguatan Kinerja, FEBI UIN STS Jambi Gelar Workshop Aplikasi “SIFEBI”

FEBI UIN STS Jambi Menggelar Workshop Aplikasi “SIFEBI”--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN STS Jambi terus mendorong peningkatan penguatan kinerja, hal ini sebagai langkah nyata agar dapat memperoleh akreditasi unggul tahun 2024. Kali ini penguatan kinerja melalui sistem informasi akademik terpadu dengan platform berbasis website, “SIFEBI”. 

Bahkan guna memberikan pemahaman yang baik kepada dosen, tendik dan mahasiswa. FEBI UIN STS Jambi menggelar workshop pelatihan aplikasi SIFEBI. Dengan menghadirkan narasumber dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Ikhsan Maksum,M.Sc dan Hari Robiansyah,S.Kom.


Narasumber saat menyampaikan materi--

Dijelaskan Dekan FEBI UIN STS Jambi, Dr.A.A.Miftah.M.Ag., workshop ini bentuk keseriusan dalam meningkatkan kualitas FEBI UIN STS Jambi. Dengan mencontoh UIN Malang yang sudah lebih maju dalam penerenarapn aplikasi dalam peningkatan penguatan kinerja.


Foto Bersama dengan Mahasiswa--

“Dengan hadirnya SIFEBI, kita harapkan dapat mendorong proses administrasi, akademik hingga tugas akhir dapat lebih cepat dan lebih tertata baik,” jelas Dekan FEBI UIN STS Jambi, Dr.A.A.Miftah.M.Ag.

“SIFEBI” merupakan platform yang berbasis website yamg digunakan untuk digitalisasi administrasi, akademik mahasiswa, perwakilan, tugas akhir, prestasi bahkan kritik dan saran. Dimana yang akan menggunakannya adalah mahasiswa, prodi, dekanat, alumni hingga admin.


Foto Bersama dengan pimpinan di lingkup FEBI UIN STS Jambi--

“Dengan banyaknya dosen muda yang dimiliki FEBI ini merupakan potensi yang sangat baik dalam mempercepat kemajuan kedepannya,” jelas Dekan FEBI UIN STS Jambi.


Foto Bersama Dengan Dosen FEBI UIN STS Jambi--

Kegiatan ini dibuka langsung, Ketua LPM UIN STS Jambi, Dr. Dian Mursyida,M.Ag. Dijelaskannya, FEBI adalah Fakultas Pertama di UIN STS Jambi menggunakan system aplikasi untuk layanan mahasiswa. Hal ini semoga menjadi dorongan bagi Fakultas lainnyauntuk mengejar peningkatan system akademik untuk program layanan.


Foto Bersama Dengan Tendik FEBI UIN STS Jambi--

 “Melalui aplikasi ini banyak sekali kemudahan khususnya bagi mahasiswa yang pastnya menghemat biaya. Dimana tahun 2024 kita akan mengajukan aplikasi akreditasi borang dengan tujuan preditak unggul,” jelas Ketua LPM UIN STS Jambi, Dr. Dian Mursyida,M.Ag. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: