Buya Yahya Ceramah di 4 Tempat di Jambi, Catat Lokasi dan Jadwalnya

Buya Yahya Ceramah di 4 Tempat di Jambi, Catat Lokasi dan Jadwalnya

Buya Yahya--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Buya Yahya yang bernama lengkap Prof. KH.Yahya Zainul Ma'arif Jamzuri, Lc., M.A., Ph.D akan mengadakan kajian dan ceramah di Provinsi Jambi. Buya Yahya rencana akan hadir di 4 tempat berbeda.

 

Rabu 2 Agustus 2023 Pukul 19.30 WIB Buya Yahya hadir di acara Tabligh Akbar di Gedung Maulidia Cenvention Centre di Pematang Sulur Kecamatan Telanaipura Kota Jambi.

 

Kamis 3 Agustus 2023 Pukul 13:00 WIB Buya Yahya hadir di acara Majelis Taklim Ponpes Al Mubarak Al islami Litahfizhil Qur'an Al Karim di Jalan Temenggung Jakfar Kecamatan Pelayangan Kota Jambi.

 

Kamis 3 Agustus 2023 Pukul 19.30 Buya Yahya hadir di acara Tabligh Akbar di Alun-alun Kota Kuala Tungkal di Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Jumat 4 Agustus 2023 Pukul 11.30 Buya Yahya akan mengisi Khutbah Jumat di Masjid Ar Raudhah Jalan Abdul Manap Telanaipura Kota Jambi.

 

Siapa saja yang boleh hadir? Mengutip dari akun story Instagram Wakil Walikota Jambi, Dr Maulana, ditulis bahwa acara ‘Terbuka Untuk Umum’.

 

Buya Yahya merupakan penceramah yang sering memberikan kajian yang menyejukkan dan ceramahnya selalu ramai ditonton, baik secara langsung maupun melalui akun youtube.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: