Sopir Truk Batu Bara Ditemukan Tewas di Dalam Mobilnya di Mendalo

Sopir Truk Batu Bara Ditemukan Tewas di Dalam Mobilnya di Mendalo

ilustrasi--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Seorang sopir truk batu bara dengan NoPol BH 8035 FA berwarna Kuning, ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Diketahui, pria tersebut bernama Darmansyah (42) warga Desa Karang Berahi, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin. Dia ditemukan tewas sekira pukul 12.00 WIB, Sabtu (29/7).

Kapolsek Jaluko, Iptu OP Sitanggang, menyebutkan, sekira pukul 12.00 WIB, di Jalan Lintas Jambi-Bulian, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi pada saat kejadian situasi Jalanan sedang macet. Kemudian Tiba-Tiba ada Mobil Mitsubishi Canter BH 8035 FA menabrak bagian Belakang Truk box expedisi.

"Setelah itu supir truk box expedisi memeriksa keadaan kendaraannya dan dilihat mobil tersebut tidak mengalami kerusakan kemudian mobil box expedisi tersebut melanjutkan perjalanan," jelasnya.

Kemudian, warga atas nama Dharman dan Martaroza sebagai saksi melihat ke Sopir Mobil Truk Mitsubishi Canter BH 8035 FA tidak turun-turun dari mobil tersebut. Lalu Saksi 1 Dan Saksi II memeriksa keadaan supir dan ditemukanlah supir sudah tidak bernyawa lagi.

"Kemudian Saksi 1 segera memberitahu ke Polsek Jaluko. Dari Hp korban terdapat chating WhatsApp Terakhir dengan contak bernama DAFA (Anak Korban, red)," ungkapnya

Selanjutnya, korban Dldibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi. "Permintaan keluarga korban tidak dilakukan visum Luar dan tidak dilakukan Otopsi," tukasnya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: