Lengkap! Ganjar Juga Diagendakan Hadiri Rakernas Apdesi di Jambi, Dapat Giliran Terakhir Sampaikan Gagasan

Lengkap! Ganjar Juga Diagendakan Hadiri Rakernas Apdesi di Jambi, Dapat Giliran Terakhir Sampaikan Gagasan

Bakal Calon Presiden dari PDI-Perjuangan Ganjar Pranowo akhirnya dipastikan hadir oleh Panitia Apdesi saat Rakernas di Jambi, Rabu (26/7). Sebelumnya yang positif hadir hanya dipastikan Bacapres Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bakal Calon Presiden dari PDI-Perjuangan Ganjar Pranowo akhirnya dipastikan hadir oleh Panitia Apdesi saat Rakernas di Jambi, Rabu (26/7).  Sebelumnya yang positif hadir hanya dipastikan Bacapres Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Kepastian itu diumumkan panitia DPP Apdesi kepada seluruh kepala desa di Balairung Universitas Jambi, Mendalo. "Nanti diberikan waktu masing-masing Bakal Capres menyampaikan gagasan untuk desa 1 jam masing-masing," ucap panitia dari atas panggung utama Unja.

Dijadwalkan, Prabowo Subianto akan mendapat giliran pertama menyampaikan material pada pukul 11.00 - 12.00 WIB, namun hingga berita ini ditayangkan Menteri Pertahanan itu belum tiba di lokasi dan dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju Unja Mendalo.

 Kemudian Anies Baswedan pada pukul 13.00-14.00 WIB. " Dan pak Ganjar Pranowo akan menyampaikan materi pada 14.00 - 15.00 WIB,"  sampainya.

Sebelumnya, acara Rakernas Apdesi sudah dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris. Gubernur mengapresiasi kepala desa. "Kades adalah garda terdepan melakukan yang terbaik di desa beserta dengan inovasinya," ucap Gubernur.

Haris juga mengharapkan Kades se-Indonesia bisa menjaga kondisi yang kondusif menghadapi Pemilu 2024 mendatang. "Kita akan menghadapi pemilu 2024 , penting untuk menjamin kondusifitas desa masing-masing,  maka kepala desa mesti mengamankan daerahnya untuk tetap aman kondusif. Dan pemilihan berlangsung baik," pungkasnya. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: