Usai Nyoblos Ganjar Terbang Menemui Mega, Mahfud Kaget Wartawan Dulu Cuma 5 Kini Ramai

Usai Nyoblos Ganjar Terbang Menemui Mega, Mahfud Kaget Wartawan Dulu Cuma 5 Kini Ramai

Capres dan Cawapres Ganjar dan Mahfud MD-Foto: Istimewa-

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sudah memberikan hak suaranya nyoblos di TPS masing-masing.

Ganjar bersama istri dan anaknya nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 11 Lempongsari, Gajah Mungkur Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2).

Usai nyoblos, Ganjar kepada wartawan mengaku akan langsung terbang ke Jakarta untuk menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ganjar datang ke TPS didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud dan tim lainnya.

Sementara itu, cawapres Mahfud MD nyoblos di TPS 106 Sambilegi Lor, Maguwoharjo Depok, Sleman, DIY. Ia datang bersama istri dan putranya berjalan kaki ke TPS yang dekat dengan kediamannya.

Mahfud juga kaget karena jumlah wartawan yang hadir meliput dirinya ke TPS ramai tahun ini.

Mahfud membandingkan dulu ia hanya diliput 5 hingga 10 wartawan namun kini hampir semua media hadir. "Ini paling ramai wartawannya,” ujar Mahfud.

Ia pun berharap situasi ini juga menggambarkan perolehan suara yang akan ia raih bersama Ganjar dalam pesta demokrasi Pemilu 2024 ini.

Mahfud juga merasa pemilihan ini sudah baik alurnya dan ia berharap semua pemilihan di seluruh Indonesia bisa tertib dan lancar. Jika semua acara di TPS lancar maka pemilu tidak akan memunculkan sengketa.

Ia juga menghimbau semua saksi bisa hadir untuk ikut mengawal lancarnya pemilihan dan penghitungan suara. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: