Kabar Duka, Syafriadi Wakil Ketua DPRD Sungai Penuh Tutup Usia

Kabar Duka, Syafriadi Wakil Ketua DPRD Sungai Penuh Tutup Usia

Syafriadi Wakil Ketua DPRD Sungai Penuh Tutup Usia--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kabar duka datang dari Sungai Penuh, Syafriadi Wakil Ketua  DPRD Sungai Penuh meninggal dunia, Minggu (23/7/2023). Syafriadi yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Sungai Penuh yang berusia 52 tahun meninggal malam ini pukul 19.00 Wib di Klinik Melati Sungai Penuh.

Informasi yang diperoleh almarhum berasal dari Dasira, Sungai Penuh. Jenazah Almarhum insyaallah akan dimakamkan esok hari, Senin (24/7/2023). Kabar duka dan ucapan belasungkawa pun mengalir dari berbagai kalangan. 

"Iya beliau meninggal malam ini, karena memang sakit, " ujar Dodi salah seorang keluarga almarhum di Sungai Penuh

Bahkan dari pihak keluarga pun menyampaikan berita duka ini secara langsung. 

Innalillahiwainnailaihiroji'un....

Telah berpulang ke rahmatullah ayah/paman/saudara kita tercinta SYAFRIADI SH bin Hudmi (Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh) dalam usia 52 Tahun malam ini 23 Juli 2023 Jam 19.00 Wib di Klinik Melati Sungai Penuh.

Kami selaku pihak keluarga mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekhilafan Almarhum baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja semasa hidup di dunia, semoga Almarhum diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di syurga Allah SWT. Aamin ya rabbal'alamin.

Alamat rumah duka : Sungai Jernih Kec. Pondok Tinggi

Terima kasih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: